Tujuan Hidup

Pencarianku baru dimulai... pencarian akan tujuan hidup... pencarian akan makna hidup... aku masih belum bisa merumuskan dengan pasti apa tujuan hidupku... aku masih belum menemukan di mana seharusnya aku berada... hal2 yang kusenangi... apakah itu... aku sedang mencarinya... aku sedang menyelidikinya... aku lakukan semua ini karena aku mengasihi Tuhan dan ingin membuatNya tersenyum melihatku... aku tahu bahwa Tuhan tersenyum saat aku tahu apa yang aku lakukan dan aku melakukannya dengan senang hati... begitu sederhana dan mudah untuk dikatakan... semoga tidak terlalu sulit untuk dilakukan dan diwujudkan...

Saat ini aku sedang berada di lembah bayang2 maut... aku percaya sebentar lagi atau entah kapan aku akan berada di gunung kemuliaan... sinar matahari sudah mulai kurasakan hangatnya... angin sepoi2 yang sejuk sudah mulai kurasakan... kicauan burung2 sudah mulai kudengar... nyanyian hati selalu mengiringi langkahku ke Rumah Tuhan setiap hari... dan di mana pun aku berada, aku selalu berusaha untuk terhubung dengan Tuhan... pendek kata, aku sedang belajar berjalan bersama Tuhan... supaya kalau sudah tiba waktuNya, aku nggak gagap atau kaget lagi... tapi aku sudah siap sedia dengan segala yang ada padaku... Ya, ini yang sedang kulakukan...

Hidupku ini sudah dirancang sedemikian rupa oleh Tuhan... bagianku adalah menemukan... menemukan apa yang sudah ditetapkan oleh Tuhan bagiku... pekerjaan menemukan itulah yang dinamakan pencarian... pencarian akan tujuan hidup... sama nilainya dengan pencarian akan Tuhan... suatu tugas yang suci dan mulia... akan aku lakukan dengan segenap hati sampai ketemu... kalau toh tidak ketemu juga, minimal aku sudah berusaha dan berada di jalan yang benar... yeah, jalan kehidupan... Yesus Kristus sendiri yang mengajarkanku... hehe...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kasta

Doa bagi Kota Tercinta

Yehova Zebaoth, TUHAN semesta alam.