What've I done? What Will I Do? (catatan harianku zaman baheula ^^ )


17 Maret 2004
Hari ini ada modul and skills lab. gara2 semalem gak belajar, diskusinya macet en gak asyik trus skills labnya bengong gak bisa jawab pertanyaan dokternya. mestinya bisa klo tadi malem belajar. trus nyari2 jurnal di internet gak dapet2. yah...mungkin next time...aku putusin minggu ini buat puasa, coz bsok sabtu ada pelayanan di swk. aku juga niat banget buat doa syafaat pribadi, ndoain macem2, orang2 yg Tuhan taruh dlm hatiku utk kudoain sampe sesuatu terjadi. trus, aku perlu belajar utk mensistematiskan pengetahuan2 yg sdh ada padaku spy bisa jadi berkat buat orang lain, gak cuma buat aku aja. masih banyak tugas2 kuliah, praktikum, dll yg hrs kuselesaikan nih. God, help me please...

22 Maret 2004, Senin
Pelayanan kemaren Sabtu bener2 mantap, meminjam istilahnya femmy. Aku terdorong utk belajar maen musik lebih baik lagi..krn itu aku perlu sediain waktu2 khusus tiap hari utk bisa maen piano or kibord. Sama spt seringnya aku nyetir mobil shg lama2 terbiasa, begitu juga seharusnya dgn main musik. Perlu lebih sering lagi denger n maen, mengingat aku belajar secara otodidak dan bukan secara formal. Berbeda dgn mas aris yg bener2 profesional, krn belajar secara formal. God, help me please once again to develop my capacity and my talent in playing music.

Selasa, 8 Juni 2004
Rencana ke depan dlm waktu satu bulan ini adalah tetap menjaga kekudusan, latihan piano dikit2, bedoa. Aku mesti ekstra keras jaga hati terutama biar nggak down mengingat aku menangkap (minjem istilahnya BIP) klo mbak dewi agak bersikap minder klo dah bicara soal main piano terutama utk pelayanan. Selama blm ada yg mengutarakan lewat kata2 ttg masalah ini, sebisa mungkin (hrs bisa) aku cuek aja, hanya bersikap waspada klo tiba2 musuh yg bernama minder or down menyerang area sensitifku. Aku percaya aja klo hal ini tuh bukanlah suatu masalah yg perlu dibesar-besarkan, pasti deh akan cair. Cuma masalah gesekan yg biasa terjadi dlm suatu komunitas. Selama ini kan aku gak pernah obral omongan2 negatif mengenai hal ini. Maka dari itu hrs kujaga n kupertahankan spy aku gak bikin masalah yg gak perlu ada. Sekali lagi, aku hanya perlu waspada supaya Iblis gak ambil keuntungan lewat situasi rawan ini. So God, help me please.

Rabu, 21 Juli 2004
rencana ke depan : aku pengen ngajar sekolah minggu bareng inga, pengen setia dateng di sabtu sore swk as before sbg pendoa syafaat, jadian sama mas vembri (huehehehe), olah raga yg rajin biar sehat, diet yg seimbang, dll. banyak banget nih yg pengen aku lakuin bareng Tuhan yg aku percaya pasti makin asyik aja. Ok...ayo maju!!!

Minggu, 22 Agustus 2004
Keinginanku terbesar saat ini adalah jadi wl utk kebaktian sabtu sore gkj swk. Boleh gak ya sama Tuhan? aku pengen banget nih, tapi tunggu waktunya Tuhan nyatakan kehendakNya yg sempurna dan mulia aja deh. Makasih aja klo aku sekarang kembali ke posisiku yg seharusnya...hehehe...Haleluya...

Rabu. 1 September 2004
Keinginan jadi wl masih ada, tapi harus tunggu waktuNya Tuhan. Keinginan utk dipersatukan dgn mas Vembri juga masih ada, tunggu juga waktuNya Tuhan. Keinginan bikin skripsi juga dah ada, tunggu juga waktuNya Tuhan. Yg penting aku lulus tepat waktu, nggak masalah nilainya mau berapa. Yg penting di atas 2,5. Puji Tuhan klo bisa di atas 3. Haleluya...hehehe...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kasta

Doa bagi Kota Tercinta

Yehova Zebaoth, TUHAN semesta alam.