Maju


Saat ini
Saat untuk menarik napas
Untuk melanjutkan lari
Bukan pelarian lagi
Bukan
Ini adalah lari marathon
Tujuannya pasti
Visinya jelas
Meneruskan hasrat dan semangat
Menjaga api terus menyala
Terus dan terus
Sampai kedatangan-Nya
Tidak hiraukan lagi
Halangan dan hambatan
Semuanya adalah tantangan
Yang menunggu ditaklukkan
Tiada lagi galau dan ragu
Atau tangis manja
Menangisi diri
Sekarang saatnya maju
Tanpa menoleh ke belakang
Biarlah mereka bersungut-sungut
Tapi aku dan keluargaku
Kami akan terus maju
Mengejar TUHAN
Mengejar hadirat-Nya
Tidak peduli apa kata mereka
Yang terjatuh dan tertawan
Yang dijadikan tawanan perang
Yang menyerang membabi buta
Menjadi budak musuh
Aku tidak takut
Aku peduli
Aku kasihan
Aku mengasihi mereka
Aku ingin mereka bebas
Tapi bukan dengan caraku
Dengan cara-Nya saja
Aku tahu
Ini belum berakhir
Peperangan sedang berlangsung
Dialah panglimaku
Aku ikuti aba-aba-Nya
Aku ikuti gerak hati-Nya
Kuikuti terus
Tanpa pernah ragu
Tanpa takut mati
Karena Dia percaya aku bisa
Dia percaya aku mampu
Karena itu aku mau
Terus maju
Maju terus
Sampai Dia sendiri yang berkata
“Sudah cukup”
Maka aku tidak kuatir
Aku tidak ragu
Aku tidak takut
Tidak akan pernah lagi
Mari, TUHAN
Aku siap
Ya
Siap
.

(saat sedang tenang menghadapi musuh yang sedang mbingungi sendiri)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kasta

Doa bagi Kota Tercinta

Yehova Zebaoth, TUHAN semesta alam.