Hardiknas nganggur

Jumat2 gini enaknya ngapain ya? Aku dah ngisi sebagian hari dengan mindah address book ke hp baru, nulis2, dan sedikit baca2. Selebihnya ya makan sama tidur... Mandinya masih nanti sore karena masih males nih... Hehe... Hari ini adalah hari pendidikan nasional dan hari lahirnya bahasa Indonesia... Hmmm, bagaimana cara memaknainya ya? Kalau aku masih sekolah, paling dilakukan upacara bendera sama kegiatan2 lainnya yang khas anak sekolah... Jadi kangen suasana sekolah dulu, menikmati suasana kelas yang riuh rendah, guru2 yang pintar mengajar, serta murid2 yang lucu2... Sekarang aku lagi nganggur sih, jadinya berasa kangen pingin sekolah lagi... Begitu dah masuk koas, pasti deh berasa pingin liburan atau nganggur lagi... Aneh ya... Hehe...

Karena laptopnya dipinjem ibu buat kuliah, maka aku nulisnya ini blog pake hp yang baru... Nggak enak n nggak nyaman karena tutsnya eh keybordnya kecil2, jadinya nggak leluasa deh... Jempolku agak kegedean buat mencet2 keyboardnya... Tapi gpp deh, habis mau gimana lagi? Semoga laptopnya ibu cepet sembuh eh cepet selesai diperbaikinya sehingga aku bisa nulis2 di laptop lagi sampai puass... Ya, sampai puass... Hehe, kaya iklan aja ya...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kasta

Doa bagi Kota Tercinta

Yehova Zebaoth, TUHAN semesta alam.