Aku Panik NIh

Duh, belajarku nggak masuk2 nih... padahal besok sudah ujian... karena nggak masuk2 itulah, aku putuskan untuk santai sejenak dengan ngenet yang didominasi oleh kegiatan chatting dan ngeblog... semoga setelah santai2 sejenak, aku bisa konsentrasi belajar dan apa yang kupelajari itu bisa masuk dengan mudahnya... bukannya aku malas atau melarikan diri, aku cuma berusaha untuk nggak nglokro atau patah semangat begitu aja dalam menghadapi ujian besok... padahal aku sudah minum obat racikan karena aku sedang tegang dan lumayan panik lho... ternyata aku masih perlu lebih berserah lagi sama Tuhan...

Tuhan Yesus...
tolong aku please
aku sedang kesulitan belajar
apa yang kubaca
tidak bisa nyantol di otakku
yang cuma segedhe bakpao ini
tolong aku Tuhan Yesus...
berkati otakku ini
supaya bisa diajak kerja sama
mempelajari semua
yang harus dipelajari
menghafalkan beberapa
hal penting dan mendasar
untuk ujian besok pagi
aku nggak mau
gagal tanpa perjuangan
menyerah tanpa berusaha
kalah sebelum bertanding
mati konyol karena nggak siap

Tuhan Yesus...
ini aku dengan segala kekuranganku
aku mau berserah padaMu
khusunya untuk ujian besok
karena aku tahu
aku kurang siap banget
aku cuma mengandalkanMu
tolong aku, Tuhan Yesus...
beri aku ketenangan
supaya aku bisa berdoa
dan belajar dengan baik

Terima kasih, Tuhan Yesus...
ini doaku...
amin...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kasta

Doa bagi Kota Tercinta

Yehova Zebaoth, TUHAN semesta alam.