Capeknya Ngerjain Proyek Narsis Jilid Dua

Capek juga ngerjain proyek narsis jilid dua... Beda dengan proyek narsis jilid satu (Princess Mimi's Diary) yang cuma 25 halaman dan semangatnya euforia banget, proyek jilid dua ini terasa melelahkan dan lebih banyak keluh kesahnya karena ditulis dalam kondisi yang "normal2 saja", alias biasa2 saja, nggak terlalu euforia seperti yang sebelumnya. Semoga nggak terlalu membosankan ya. Aku sangat berharap karya kedua ini dapat memuaskan seperti karya pertama. Yang jelas, halamannya jauh lebih tebal karena waktu yang diperlukan untuk menyelesaikannya adalah satu setengah tahun, bersamaan dengan waktu menjalani koas. Beda dengan karya pertama yang cuma dua bulan... Hehe... Kita lihat saja nanti gimana hasilnya, tahun depan...

Hari ini aku habis beli buku2 penting dan nggak terlalu mendesak untuk persiapan masuk stase obsgyn dan untuk menemaniku di waktu luang atau lagi suntuk... Bicara soal buku, aku perlu membaca lagi Bible ku supaya aku nggak mudah terombang-ambing... aku sadar, aku kurang banyak baca Bible... hehe...

Sudah ah, aku sudah kehabisan ide untuk dituangkan... plus faktor kecapekan nulis proyek narsis...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kasta

Doa bagi Kota Tercinta

Yehova Zebaoth, TUHAN semesta alam.