Berita Hari Ini 2

Ini sudah, itu sudah... Ini belum, itu belum... Aku sudah mandi, sudah makan, sudah berdoa, sudah bersaat teduh, sudah mendengarkan firman Tuhan, sudah membaca-baca buku rohani populer... aku belum belajar untuk UKDI, belum bersiap-siap untuk menghadapi wawancara yang entah kapan, belum mengupgrade ilmu, belum menemukan dengan pas di mana letak SHAPEku... Apa lagi yang harus kulakukan sekarang? Tentu saja melakukan yang belum kulakukan... so simple kan? Tapi untuk sementara ini, aku mau menuliskan sesuatu di sini sebagai ketarsis dan penghilang rasa jenuh... Jenuh? Ya, aku jenuh... sedikit jenuh... Aku jenuh dengan keadaanku saat ini... Aku jenuh karena kurang tantangan... Aku jenuh karena kurang kegiatan... Tapi aku bersyukur juga karena setidaknya aku punya banyak waktu untuk melakukan hal2 yang kusukai tanpa ada perasaan dikejar-kejar... Betapa bersyukurnya aku... Tuhan begitu baik padaku...

Hari ini aku ada kegiatan sekolah doa jam setengah 5 sore... kegiatan sekolah doa kali kedua, setelah seminggu kemarin terpaksa diliburkan untuk persiapan Paskah... aku sudah begitu rindu dan ingin mengikuti kegiatan ini... sudah sejak lama aku ingin ikut, tapi baru kali ini kesampaian... Thanks to You, Lord Jesus, and thanks to mas Cahyo yang selalu bersedia mengantarku dan menemaniku... hehe... semoga saja aku bisa mengatur jadwal dinasku besok kalau aku sudah masuk dinas supaya tetap bisa mengikuti kegiatan sekolah doa... aku nggak mau mbolos atau melewatkan satu pun jadwal sekolah doa ini... Tolong aku, Tuhan, atur jadwalku please... thank you very much... I love You...


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kasta

Doa bagi Kota Tercinta

Yehova Zebaoth, TUHAN semesta alam.