Mengintip Masa Depan ^^

Mengintip masa depan sejenak... ada apakah di sana? Apa yang kulihat? Apa yang kurasakan? Aku melihat adanya harapan dan sukacita yang menantiku sepanjang jalanku... tentu saja di samping sukacita dan harapan, akan ada juga perasaan2 negatif yang aku gak mau sebut namanya sekarang... aku nggak mau fokus pada yang negatif2, aku mau fokus pada yang positif2 aja... Aku bakalan capek iya, bakalan makan ati iya, bakalan keteteran dan kewalahan iya, bakalan dipermalukan mungkin... Tapi di balik itu semua, aku akan dikuatkan, aku akan disegarkan, aku akan dibimbing dan dibombong, aku akan memperoleh inspirasi, aku akan makin mengenal Tuhan dan sesamaku manusia, aku makin mengenal jalan dan kehendak Tuhan dalam hidupku... Aku masih akan jaga di UGD, menghadapi pasien yang macam2, mendiagnosis dan memberi terapi, melakukan tindakan2 medis, yang semuanya gak kusukai... Tapi aku juga akan diperkenalkan dengan kerja sama tim, dengan manajemen rumah sakit, dengan pelayanan pendampingan atau pastoral yang sedang dikembangkan menjadi nilai plus RS... masih ada lagi... aku akan banyak2 bertemu dengan dokter2 senior yang berpengalaman dalam medis dan dalam pelayanan rohani... wah, campur aduk deh... antara pahit dan manis... seperti coklat saja... hehe... ^^

Masa depanku sudah kuintip, dan kesimpulannya: di sana ada Tuhan... seperti juga di sini ada Tuhan... kalau ada Tuhan, buat apa aku takut? Aku nggak boleh bermalas-malasan terus dan mencari-cari alasan... sudah saatnya bagiku untuk bangun dari tidur... aku tahu... langkah pertama adalah langkah yang paling berat... tapi bersama Tuhan, aku akan melakukan perbuatan2 besar... yang tentu saja dimulai dari hal2 kecil dan sederhana... yosh!!! Aku siap... aku siap... aku siap...

Masa depan dalam hal pekerjaan dan panggilan sudah terjawab... haleluya!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kasta

Doa bagi Kota Tercinta

Yehova Zebaoth, TUHAN semesta alam.