Doa Bagi Para Gembala dan Pengajar

Dialah yang memberikan... gembala-gembala dan pengajar-pengajar, untuk memperlengkapi orang-orang kudus bagi pekerjaan pelayanan, bagi pembangunan tubuh Kristus.
Efesus 4:11,12

Pekerjaanku sehari-hari sebagai dokter (meskipun masih kontrak dan masih belum tahu mau lanjut ke mana lagi, mau jadi apa lagi) merupakan pelayananku kepadaMu. Sebagai wujud rasa syukurku, kupersembahkan hidupku sepenuhnya, termasuk di dalamnya adalah pekerjaanku, kepadaMu. Bapa, ajar aku untuk senantiasa menyadari bahwa apa pun yang kulakukan ini merupakan bagian penting dari pembangunan tubuhMu, Kristus Yesus. Ajar aku untuk punya perspektifMu yang selalu benar. Aku mau belajar menghargai dan menghormati mereka yang Engkau tempatkan untuk memperlengkapiku dalam segala hal. Aku juga siap untuk Engkau pakai, Bapa.

Berkati para gembala dan pengajar yang membaktikan hidup mereka kepadaMu dalam ladang pelayanan yang Engkau tetapkan. Kiranya mereka dapat memberi makan yang mengenyangkan hati dan jiwa yang dahaga dan lapar akan Engkau, Bapa. Kiranya kami dapat saling mendukung pelayanan satu sama lain sebagai satu tubuhMu.

Terpujilah namaMu, Bapa. Hanya Engkau yang layak dipuji dan disembah di bumi dan di surga.

Haleluya... Maranatha... Dalam nama Tuhan Yesus....
Amin!!!!!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kasta

Doa bagi Kota Tercinta

Yehova Zebaoth, TUHAN semesta alam.