Berdoa Tanpa Henti

Berdoa tanpa henti... selalu online dengan Tuhan... setiap saat setiap waktu... di mana saja... kapan saja... dengan siapa saja di sampingku... itu yang sedang aku kembangkan sekarang ini... ya, aku sedang melakukan eksperimen rohani... apa yang akan terjadi... apa yang akan berbeda... dengan mengembangkan doa yang terus menerus dalam rohku, dalam hatiku, sementara aku tetap melakukan kegiatanku sehari-hari... gak ada yang aneh dengan itu semua... malah itu semua merupakan hal normal yang sudah seharusnya aku lakukan dari dulu... ya, dari dulu... sekarang tambah lagi... setiap kali aku dibangunkan secara ajaib oleh Tuhan setiap pagi dini hari, aku nggak akan tidur lagi... aku akan memakai waktu yang ada itu untuk berdoa... berdoa untuk apa? untuk apa saja yang Tuhan taruh dalam hatiku... sudah dua hari ini, dua kali aku dibangunkan secara ajaib dan aku melakukan seperti apa yang aku tulis ini, berdoa... kata seorang hamba Tuhan, itu untuk melatih kepekaan kita terhadap suara Roh Kudus... ok deh, aku memang masih sangat berhasrat untuk makin peka terhadap pimpinan Tuhan... aku mau makin kenal dan dekat dengan Tuhan... itu kerinduanku...

Hari Minggu kemarin aku mengalami banyak hal yang luar biasa bersama Tuhan... mungkin efek dari doaku yang tidak ada putus2nya itu... dari pagi sampai malam, dari bangun tidur sampai tidur lagi, aku merasakan penyertaan Tuhan yang ajaib... aku mengalami terhindar dari melihat kecelakaan yang mengerikan di jalan raya... aku mengalami saat2 yang indah waktu kebaktian di gereja... hatiku telah siap ditaburi firman Tuhan... aku mengalami saat2 yang menyenangkan dan berharga bersama keluarga... aku nggak lagi geregetan atau membenci tanpa alasan terhadap Lek Sar... haleluya!!!

Semua ini terjadi karena berkat anugerah Tuhan... anugerahNya memagari aku seperti perisai... sungguh mulia dan ajaib Tuhan itu... aku mau memuji dan menyembahNya selalu dalam hidupku... terima kasih Tuhan, Engkau sungguh baik... haleluya!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kasta

Doa bagi Kota Tercinta

Yehova Zebaoth, TUHAN semesta alam.