Kobaran Hati

Sebab kerajaan Allah tidak terdiri dari perkataan, tetapi dari kuasa.
1 Korintus 4:20

Selamat pagi, Bapa...
Kemarin sungguh luar biasa! Aku merasakan dan menikmati kembali kuasa kehidupan dari perkataan-perkataanMu yang membakar hatiku. Sungguh luar biasa Engkau, Bapa! Aku ingin terus tinggal di dalamMu sehingga terang hadiratMu itu terus-menerus ada melingkupiku. Bagaimana caranya supaya aku terus-menerus tingal di dalamMu, Bapa? Bagaimana supaya hati dan pikiranku tidak terdistorsi oleh kekalutan dan kesibukan sehari-hari dunia kerja? Bagaimana supaya pikiranku tetap jernih, tajam dan fokus sementara hatiku berkobar-kobar? Bagaimana, Bapa?

Akan kulakukan apa saja untuk mendapatkan "diriMu", Bapa. Sebab tanpa Engkau sebagai sumber kehidupanku, aku nggak akan mampu melangkah. PerkataanMu adalah perkataan hidup yang kekal. Aku mau terus dikobarkan olehMu, Bapa. Aku percaya itulah hidup yang seharusnya dan untuk itulah aku hidup.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kasta

Doa bagi Kota Tercinta

Yehova Zebaoth, TUHAN semesta alam.