Lapar dan Haus akanMu

Percayalah kepada TUHAN dengan segenap hatimu, dan janganlah bersandar kepada pengertianmu sendiri.
Amsal 3:5

Selamat sore, Bapa...

Aku lapar... aku haus... aku rindu padaMu, Bapa... Aku rindu mendengar perkataanMu... Terima kasih buat perasaan yang kurasakan ini... Terima kasih buat rasa lapar dan haus yang kudus ini... JanjiMu berkata bahwa orang yang lapar dan haus akan kebenaran akan dipuaskan... Oleh karena itu, aku menanti-nantikan saatnya Engkau menunjukkan kasihMu kepadaku... Sekali lagi terima kasih buat rasa lapar dan haus rohani ini... Itu tandanya Engkau akan melimpahiku lagi dengan sesuatu yang dahsyat luar biasa... Terima kasih, Bapa, buat hikmat dan penghiburanMu ini...


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kasta

Doa bagi Kota Tercinta

Yehova Zebaoth, TUHAN semesta alam.