Chatting dengan Yayan ^^

Penyertaanmu Sungguh Agung

Tuhan…
Keagungan-Mu pelita bagi jalanku
Kebesaran-Mu …, membuat aku takjub
Walaupun terdengar derapan kuda
Aku tidak takut karena engkau ada
Saat-saat yang menakutkan
Engkau hadir menggendongku
Walaupun gelap menghalangiku
Engkau melindungiku
Tuhan…
Engkau mengulurkan tangan dengan kasih
Engkau s’lamatkan aku dari bahaya maut
Sungguh, penyertaan-Mu, luar biasa
Aku hanya dapat mengucapkan terima Kasih Bapa
Ku berjalan sejauh apa pun …. Tuhan.
Engkau tetap tersenyum dan menyertaiku…
Walaupun aku sesat, Engkau membimbingku
Ya….. benar . Engkaulah Bapaku, Tuhan

Karya Yayan
amin
bguz gak mbak????????????
sip sip, bagus...
:D
tugas sekolah?
hehehhe
iya
wew
seperti tulisan2 mazmur
yg buat aku sendiri lho...
:D
sip sip
kembangkan terus
hehehehehe
1:45pm
latar belakang atau cerita di balik tulisannya... adakah? (send as a message)
Your chat message wasn't sent because Yayan Red Devi's is offline.
Yayan is offline.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kasta

Doa bagi Kota Tercinta

Yehova Zebaoth, TUHAN semesta alam.