Capek T_T

Jangan marah...
tinggalkan panas hati...
itu hanya membawa kepada kejahatan...

Saat ini itulah yang harus kulakukan.
Aku sedang tidak enak hati.
Entah apa sebabnya.
Mungkin karena PMS.
Mungkin karena aku kurang merecharge jiwaku.
Kurang disiplin.
Akibatnya, aku jadi mudah teserang emosi negatif.
Aku harus menuliskan sesuatu,
apapun itu,
supaya waktu tidak terbuang sia-sia.
Emosi negatif: marah, sebal, bersungut-sungut...
semuanya karena hal-hal sepele...
cuma karena nada suara yang terdengar terlalu tinggi...
nada suara yang terdengar selalu memerintah...
tidak tahukah beliau bahwa aku sedang tidak enak hati?
Tidak tahukah beliau kalau selama ini sepertinya aku selalu mengalah pada kehendaknya?
Memang aku belum pernah menyampaikan isi hati dan pikiranku dengan kata-kata yang jujur dan tepat.
Selalu menunggu waktu yang tepat.
Tapi waktu yang tepat sepertinya tidak pernah datang.
Selalu saja terlupakan.
Sepertinya ada halangan dalam komunikasi yang sehat.
Pada Tuhan pun aku sulit menuliskan apa yang ingin kusampaikan.
Bisa dibilang, aku mulai capek.
Aku pingin mencurahkan isi hatiku yang sejujur-jujurnya.
Tapi aku tahu harus dengan penuh hikmat.
Supaya tidak membuat suasana tambah keruh.
Kepada siapa aku bisa mengatakannya?
Aku capek.
Titik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kasta

Doa bagi Kota Tercinta

Yehova Zebaoth, TUHAN semesta alam.