Saat Aku Sedang Berdoa--Mengucap Syukur ^^

Saat aku sedang berdoa,
saat aku sedang asyik menyembahNya,
dalam hatiku tumbuh ungkapan-ungkapan syukur.
Syukurku meluap-luap bagai aliran sungai yang tiada henti.
Aku bersyukur untuk banyak hal.
Aku beryukur untuk pribadiNya yang teramat baik.
Aku bersyukur untuk perbuatan tanganNya dalam hidupku.
Aku bersyukur untuk berkat-berkatNya.
Aku bersyukur untuk pribadi-pribadi yang diutusNya untuk menguatkanku.
Aku bersyukur untuk hidupku dan masa depanku yang teramat indah.
Aku bersyukur...
oh aku sungguh berysukur.
Satu per satu kuingat dan kurasakan perasaan syukur mengharu biru itu.
Kunikmati aliran-alirannya yang memenuhi hatiku.
Sungguh tiada bandingannya.
Saat aku menghitung berkat-berkatNya satu per satu,
segala kekuatiran hilang pengaruhnya.
Segala ketakutan hilang sengatnya.
Hai maut di manakah sengatmu.
Janji-janjiNya memenuhi hati dan pikiranku.
Menguatkan pengharapanku.
Imanku pun bertumbuh. Ada kuasa dalam pengucapan syukur. Hati yang bersyukur adalah hati yang siap untuk pemulihan
dariNya. Kesembuhan.
Kuasa.
Kelimpahan.
Kemuliaan.
Semuanya dimulai dari hati yang penuh syukur.

Syukur padaMu, TUHAN...
Give thanks...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kasta

Doa bagi Kota Tercinta

Yehova Zebaoth, TUHAN semesta alam.