Jumat, 03 Agustus 2012

Tarian Sista Mimi


Pada suatu sore di rumah kemuliaan TUHAN di Pelem Kecut, di sebuah kamar kecil di pojok barat daya, di mana sebuah keluarga kecil sedang membangun bahteranya, putri kerajaan Surga sedang asyik bercakap-cakap dengan Sang Raja… ini dia cuplikannya… ^^
(iringan musik dari Hillsong di album Yahweh memenuhi latar belakang ^^)
Sista Mimi              : Mas Bro… Mas Bro… ^^
Bro JC                      : iya, iya, dek sis… Aku di sini! ^^
Sista Mimi              : wew… yang tadi itu bener-bener keren! ^^
Bro JC                      : apanya yang keren, dek sis? ^^
Sista Mimi              : semuanya! Tariannya, suasananya, gambarannya… wew… awesome!!! ^^
Bro JC                      : ^^ hehe…
Sista Mimi              : ternyata diri-Mu bisa juga menari to, Mas Bro… ^^
Bro JC                      : hehe… ^^
Sista Mimi              : tariannya indah banget, romantis dan agungnya kerasa banget… ^^
Bro JC                      : hehe… ^^
Sista Mimi              : itu tadi tarian apa, Mas Bro? ^^
Bro JC                      : menurutmu apa, dek sis? ^^
Sista Mimi              : menurutku, itu tadi tarian persahabatan… tarian penyembahan… tarian kekasih hati… tarian mempelai perempuan dan mempelai laki-laki yang saling mencintai… ^^
Bro JC                      : ^^
Sista Mimi              : koreonya sederhana tapi kerasa betul di hati… ^^
Bro JC                      : ^^
Sista Mimi              : thanks, Mas Bro, buat waktu yang indah tadi bersama-Mu… ^^ sungguh indah luar biasa banget menari untuk-Mu dan bersama-Mu… ^^
Bro JC                      : ^^ sama-sama, dek sis… makasih juga karena sudah mewujudkan tarian surga di bumi… ^^
Sista Mimi              : ^^
Bro JC                      : seluruh surga takjub lho, tadi… semua jadi ikut menari… ^^
Sista Mimi              : ^^
Bro JC                      : bahkan, Daud, jadi ikut menari seperti yang biasanya di lakukan itu ^^ hehe…
Sista Mimi              : hehe ^^ aku tadi nyuekin Lek Sar yang wira wiri, luweh wae… wong aku nari cuma untuk menyenangkan-Mu, kok… ^^ kalau tidak sekarang, kapan lagi? ^^
Bro JC                      : ^^ itu yang kusuka darimu, dek sis… ^^
Sista Mimi              : ^^
Bro JC                      : kalau sudah menyembah, gak peduli apa kata orang… ^^ kamu masih seperti waktu itu, dek sis… sungguh menyenangkan ^^
Sista Mimi              : ^^ tentu saja, Mas Bro… aku tidak akan pernah melupakan moment itu… ^^
Bro JC                      : ^^ (jempol)
Sista Mimi              : ^^ hehe…
Bro JC                      : ^^
Sista Mimi              : dampaknya apa, ya, Mas Bro? ^^
Bro JC                      : ^^ lihat dan perhatikan saja, dek sis ^^
Sista Mimi              : ok, ok, Mas Bro… ^^
Bro JC                      : ^^ kutunggu tarian-tarianmu berikutnya, dek sis… ^^
Sista Mimi              : sip deh, Mas Bro! ^^
Brp JC                      : ^^
Sista Mimi              : ^^
And the story goes… the true love story of heaven on earth between The King and His little sister… ^^