Kamis, 28 April 2011

Chatting dengan Yohan ^^


apalagi lebih dari 2 :D
mari kita lihat tangan Tuhan bekerja
ia :D
doa orang benar jika dengan yakin didoakan besar kuasanya... ada kuasa dalam doa sepakat... :D
bener mbak
tu ayat apa mbak ?
:D
ada di injil matius kalau gak salah
hehe
:D sipo mbak
aku percaya, saat anak2 Tuhan di Bethesda bisa bersehati berdoa, maka Bethesda akan menjadi lebih baik lagi :)
dan itu bukan hal yang mustahil
buktinya sudah kita lakukan
ia
:D
bener
besok mari kita lihat apa jawaban Tuhan
:D
aku juga pinginnya kita kompak kayak dl lagi mbak
bener mbak :D
skr sudah ada tambah dr yudit
:D
tambah kuat lg :D
iya
:D
daripada kita mengumbar gosip, lebih baik kita berdoa :D
bener mbak
kita saling mengingatkan ya mbal
yup
kadang gosip itu suka muncul pada saat kita
g asadr membicarakannya
sadar :D
iya
kita harus berjaga-jaga terus
seperti reflek
maksutnya sebenarnya kita membicarakan intinya bukan menjelek2an kok mbak :D
tapi... kita mencari solusi bagaimana mencari jalan yg terbaik
:D
iya
maka dari itu, kita harus selalu melibatan Tuhan karena Tuhanlan yang paling tahu solusinya :D
bener mbak :D
:D
aku pikir, Tuhan sedang bekerja menyatukan kembali anak2Nya para dokter di Bethesda dengan kesatuan yang kudus :D
bener mbak :D smua ada prosesnya masing2 :D
:D
nah, kalau sudah bersatu, maka berkat Tuhan pasti mengalir... Bethesda akan semakin dahsyat lagi dipakai Tuhan :D
bener mbak :Ld
ikuti jalan Tuhan dan selalu percaya :D
serta melaksanakannya :D
tujuannya bukan demi Bethesda itu sendiri, melainkan demi nama Tuhan dan kerajaanNya supaya dinyatakan dan dimuliakan di muka bumi ini :D
bener mbak.. yang kita lakukan hanya untuk memuliakan nama-Nya :D
yup
:D
Today
hehe
yohan yohan :D
ia mbak :D ?
mbak mimi mbak mimi :D
hehe
tanggal 29 april-2 mei besok ada christian books bazaar di gloria graha lho
diskonnya bisa 30-70%
:D
tertarik?
gloria graha dimana ya mbak ?
di sebelahnya mirota bakery
kotabaru
sebelahnya raminten
:D
oo :D
buku2nya kayak novel2 gitu mbak ?
macem2
ada novel, ada buku motivasi, dsb
hebatnya, semuanya berdasarkan iman kristen
:D
keren mbak :D
ia..ntar coba tak kesana :D...
aku punya 1 brosurnya, yah brosur colongan sih... :D
besok tak bawain
pingin ajak2 meryl, yudith, grace, sama iccha juga nih :D
hehe
aku pikir aku kayak sedang mencuci otak dan merekrut anggota nih... :D :D :D
he..he :D mencuci otak sesuai dengan firman Tuhan dan dengan dasar yang benar itu tidak melanggar aturan mbak :D
dijadikan laskar kristus :D
sip sip, benar itu :D
yang mencuci otak itu Roh Kudus sendiri
:D
bener :D sipo mbak
otak yang kotor dan tercemar oleh racun dunia dibersihkan dengan firman Tuhan
:D
benar sekali :D
smua hanya Tuhan yang mampu :D
hehe
ini aku baru chat sama Gladina :D
aku tawari juga mau didoakan apa :D
:D
yohan yohan :D
oo
barusan dia juga ngechat ama aku mbak
kok off ya dia :D
ooow
baru belajar dia
besok jumat mau ujian biokimia
:D
oo :D padahal tadi sedang tak doakan :D
lho sama :D
tak kirim lewat message :D
ia :D
aku juga mendoakan supaya sukses ujiannya :D
sama ya mbak :D
hihi
he..he
aku sudah menularkan virus Tuhan Yesus yang suka berdoa nih :D
uda mulai saya mbak :D
gimana rasanya?
:D
sepertinya hanya berbicara ...tapi setelah mendalami hal itu
rasanya bisa senang mendoakan orang lain :D
hehe
sip sip
emang benar mbak... lbh baik memberi daripada diberi :D
ada kuasa dalam doa :D
sederhana tapi dahsyat
:D
seblum orang lain memberi kita beri dl :D
ia :D
yup
doa itu memberi
:D
dan yang saya buat plong bgt mbak
ada orang yg suka marah dan kadang sinis kepada saya... saya cuma tersenyum dan doakan itu dan selalu memberinya denga ketulusan dan kebaikan
itu rasanya saya sudah senang skali :D mbal
:D
sip sip
:D
itu sesuai dengan firman Tuhan
kasihilah musuhmu, berdoalah/berkatilah orang yang menganiaya kamu
ia saya mau mempertahankan itu mbak :D
:D
dan yang buat saya semakin kuat mbak
suatu ketika saya membaca renungan
ada yg bilang
kalo kita marah kepada seseorang... berarti kita telah ditaklukkan orang itu
yes right
itu membuat saya berpikir dan benar ya :D
coba dengan kebaikan :D... kita benar2 tak akan terkalahkan :D
yup
:D
:D
ternyata kamu sudah melakukan firman Tuhan lebih banyak, Yo... itu sebabnya aku lihat kenapa selama ini kamu itu luar biasa... :D
teruskan...
:D
aku cuma bisa bilang, seluruh surga mendukungmu... :D
saya merasa masih harus banyak belajar lagi mbak
krn saya juga hanya manusia yang akan dan selalu butuh Tuhan setiap saat :D
yes
:D
yg paling susah emang kesabaran dan ketulusan :D
aku juga harus belajar lebih banyak dari Yohan
:D
itu sepertinya simple.. tapi berat :D
lo aku yg harus belajar banyak dari mbak :D
:D
yah kalau gitu kita saling belajar
:D
aku baru belajar menerapkan yg sederhana2 aja mbak..tapi ngrasa masi kurang dan harus bisa jadi lbh baik
:D
ia mbak saling mendukung ya :D
aku punya file PDF bagus lho yo
tapi bahasa Inggris, gak terlalu rumit kok
tentang apa mbak :D ?
tentang pewahyuan
bisa minta website nya :D ?
aku dah simpen di flashdiskku
besok aku bawain deh
judulnya The Vision, tulisan Rick Joyner
:D
ini bakalan jadi tulisan yang mencuci bersih otak kita :D
:D
aku banyak diubahkan habis baca tulisan itu
:D
mau?
hehe
aku besok ke wono :D
ooow
ntar pas ketemu aja nda papa mbak :D
ok
he..he tq ya :D
aku bawa terus kok flashdiskku
:D
hehe
santai aja
:D
mungkin dari sana ... aku bisa menjadi seperti mbak mimi :D
jangan jadi sepeti aku, tapi jadilah seperti Tuhan Yesus :D
he..he mbak sudah ada miripnya denga Tuhan :D
saya liat mbak seperti liat Tuhan Yesus :D
hehe, kamu juga kok Yo... :D
memang kita semua diciptakan supaya serupa dengan Tuhan Yesus :D
he..he :D sama2 ya mbak :D
bener mbak :D
:D
sebenarnya tidak ada manusia jahat disini...
iya
:D
semua diciptakan Tuhan itu baik :D
semakin kita dekat dan serupa dengan Tuhan Yesus, semakin jauhlah kita dari yang namanya kejahatan :D
bener mbak :D
he..he
:D
seneng deh bisa kenal Yohan :D
berarti memang bukan kebetulan aku 'harus' masuk kedokteran dan 'harus' lulus bareng Yohan :D :D :D
sama mbak :D
saya dengan kenal mbak dan sering ketemu di Bethesda saya selalu merasa nyaman krn saya merasa Tuhan memperhatikan saya lewat mbak :D
amin :D
sama dunk
:D
he..he :D..
mari mbak kita sebarkan ini :D ke temen2 terdekat kita dahulu :D
aku merasa seperti sudah di surga... :D
seharusnya seperti inilah surga :D
gracia..merryl icha dan yudit :D
hehe
sama mbak :D
:D
setelah itu kita benar2 sebarkan kesmua lingkungan bethesda :D tentunya tidak ktia sendiri tapi bersama2 mbak :D dengan yg lainnya :D
yup
:D
mari mari mari
:D
yohan, coba liat blogku deh
hehe
:D
:D ok
sip
thank you ya
:D
:D ia saya baca dl ya mbak :D
ok
:D
uda mbak :D
cool bgt :D
hihi
yang mana yang cool?
:D
ada chattingan sama rasco
dah baca?
smuanya :D
selalu bersykur setiap saat :D
:D
kalo saya baru bisa terucapkannya dalam hati mbak
:D
apa yg saya lakukan... sehari2
dalam hati selalu ingat Yesus :D
sipo sipo :D
tapi blum bisa mengekspresikan seperti mbak :D
:D
cobalah
ekspresikan dengan gayamu sendiri :D
gak mestin harus dengan tulisan
:D
ia :D bener mbak :D
akan kucoba :D
sipo sipo :D
:D
mantab
God is awesome !!! :D
:D
yeah :D
mbak :D
aku bobo dl ya :D
ok
aku juga mau istirohat :D
besok figth lagi :D
thanks atas sharingnya :D
sama2
:D
nice time
bener2 membangun :D
bersama Tuhan
karena kita mengikutsertakan Tuhan
:D
jikalau ada waktu mari kita berkumpul utk bercrita bersama dan saling menguatkan :
:D
yuk
ia mbak :D
:D
GBU and familly mbak :D
GBU2
:D
1:02am
nite ya mbak :D
yup
thaaa :D
:D
Yohan is offline.