Sejenak Duduk di Perpus

Duduk duduk di perpus Bethesda siang hari, sembari menunggu waktu jumatan. Hari ketiga pelatihan pengendalian infeksi. Cukup menyenangkan dan memberi kesegaran bagi tubuh dan jiwa. Banyak tersedia makanan enak dan mengenyangkan. Banyak hiburan. Banyak tambahan pengetahuan. Dan yang paling penting, gratis! Lima belas menit lagi acara kuliah akan dimulai lagi. Oleh karena itu, aku hanya akan menuliskan sedikit saja di sini.

Perpus. Aku suka perpus. Banyak buku berjejer rapi di rak dan lemari, menunggu untuk dibaca. Bukan aku yang memilih buku, melainkan buku itulah yang memilihku untuk membacanya. Begitu kata-kata dalam sebuah film inspirasional. Dan saat aku duduk-duduk ndomblong begini, aku melayangkan pandanganku ke sekeliling, dari manakah datang panggilanku... ^^ Judul-judul menarik mulai melambai-lambai di depan mataku... ada yang tentang sejarah, kesenian, agama, pastoral, kerohanian... yang manakah yang akan kubaca nantinya, aku belum tahu... kapan dan di mana juga, masih misteri saat ini... Tapi nanti pastilah ada waktu untuk membaca semua mua yang ada...

Sepuluh menit lagi... saatnya untuk pergi... sampai ketemu lagi, perpusku sayang... hehe... ^^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kasta

Doa bagi Kota Tercinta

Yehova Zebaoth, TUHAN semesta alam.