Jumat, 20 Mei 2011

Chatting dengan Mbak Onny ^^

hola :D
ampuuun ni anak.... on malem terus... masuk angin lho mi... hahahaha
hehe
:D
tinggal kentut aja to :
mi aku titip doa donk....
ok
doa apa ya?
apa ya...
doain aku makin dekat dan memiliki komunikasi yang baik ma Tuhan
ok sipo sipo :D
eh lagi... satu lagi..
:)
aku berharap kalo tuhan mau kasih aku kesulitan hidup nda papa.., cuman dikasih jalan keluarnya juga
jadi aku didewasakan selalu ma kesulitan itu
sipo sipo :D
supaya nda ikut arus karena kesulitan itu dan akhirnya malah jadi buruk deh..
kalo kamu mau didoain apa mi??
aku mau didoain supaya ada kemantapan hati dalam bekerja, dan supaya bekerja sesuai dengan kehendak Tuhan :)
iya mi... itu juga aku mau bicara ma kamu..
but havent had the time
yet
hahahaha
:D
btw..
km mau kemana??? pingin jadi apa??
dimana kamu ngrasa paling nyaman sebagai dokter??
paling nyaman itu saat aku bisa mendengarkan pasien cerita apa saja yang mereka rasakan, tanpa diburu waktu, kemudian aku bisa membantu mereka menemukan solusi dari msalah2 mereka, nggak melulu pakai obat2an... :)
... gt..
trus rencana km kdpn jd dr apa??
untuk saat ini, aku sedang menguji minatku untuk jadi SpKJ...
karena sebelumnya aku gak punya minat untuk ambil spesialis, dan aku cuma kepikiran untuk ambil s2 IKM... beberapa waktu yang lalu entah bagaimana muncul minat untuk jadi SpKJ...
:)
itu bagus banget.. artinya kamu dah ada arah yang mau dituju..
lebih baik dari pada menjalani sesuatu tanpa tau mau jadi apa..
ok...
aku doain kamu..
kadang aku ngliat dikau and ikut sedih juga soalnya mi
aku juga pernah ngrasa ilang2an and bingung kayak km..
semoga sukses ya mi
:)
i believe that god wont placed someone to do His will with out completing them to bare that tasks
:)
see u tommorow yo... eh ada jumatan kagak??
11:58pm
gak tahu ya, gak ada pengumuman
:)
Winny Frida Elisabeth is offline.

Tidak ada komentar: