Minggu, 01 Mei 2011

Syukur atas "Cuci Otak" ^^

Selamat pagi, Bapa...

Terima kasih, Bapa... Aku nggak jadi nginep di rumah Meryl tetapi Engkau telah memberikan ganti yang luar biasa. Aku bisa ikut Paskahan Wiltima dan chatting seru. Chattin yang seru dengan siapa saja yang mengenal dan mengasihiMu, Bapa. Dimulai dengan doa-doa syafaat jemput bola. Yang paling seru adalah chatting sama Yohan, Bapa. Excited banget. Masih kerasa excitednya sampai sekarang. Dimulai dengan mendoakan Yohan, Grace, kemudian ngobrol asyik dan terbuka tentangMu, Bapa. Suasana surga sungguh terasa. Yohan sungguh luar biasa, Bapa. Ternyata hidupnya sudah menjalankan firmanMu melalui hal-hal sederhana setiap hari. Hatinya juga dipenuhi olehMu, Bapa. Sungguh luar biasa... Amazing!!!

Hari ini nanti Yohan mau jaga Wonosari. Icha, Grace, dan Meryl seharusnya ada di IGD. Aku rindu kami semua bisa berdoa bareng, Bapa. Aku rindu kami semua bisa membawa semua persoalan kami kepadaMu dan mengalami kasihMu bersama-sama. Di mana kasihMu mengalir, di situ kesatuan hati yang sejati terjadi. Dan di mana kesatuan hati terjadi, berkatMu mengalir. Tolong ya, Bapa... Ini kerinduanku...

Terima kasih untuk "cuci otak" yang terus Engkau kerjakan, Roh Kudus. Aku mau jadi agen "cuci otak"Mu demi kerajaanMu datang di RS Bethesda, di Jogja, di Indonesia, di seluruh dunia. Dimulai dari diriku sendiri.

Diberkatilah Engkau, Bapa... Haleluya... Maranatha...
Amin!!!!!!!

Tidak ada komentar: