Terima Kasih, BPJS... ^^

Senang sekali aku malam ini. Diskusi singkat yang sangat bermakna dengan bapakku baru saja terjadi. Topik yang diangkat adalah tentang kepesertaan BPJS. Meskipun topiknya lumayan tidak populer, aku sangat menikmati jalannya obrolan dengan bapak karena cukup jarang kami bisa ngobrol dari hati ke hati seperti tadi (aku anggap tadi itu sebagai obrolan dari hati ke hati ^^). Makanya, kesempatan langka tadi tidak aku sia-siakan. Dengan pura-pura tidak tahu aturan BPJS, aku sambung percakapan dengan bertanya sana-sini. Yang penting obrolan berbalut diskusi itu terus terjalin. Maklum, gap generasi... ^^

Terima kasih, TUHAN, untuk kesempatan yang indah ini. Terima kasih, BPJS... sweet irony, ^^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kasta

Doa bagi Kota Tercinta

Yehova Zebaoth, TUHAN semesta alam.