Impian Sederhana: Karya Fenomenal Keluarga

Aku punya impian. Sederhana bagiku. Aku ingin ada buku biografi tentang kakek nenekku, keempat-empatnya. Juga tentang bapak ibuku, dan bapak ibu mertuaku. Kemudian, dari biografi tersebut, aku ingin ada film dokumenter tentang mereka, entah satu per satu atau kompilasi. Setelah ada film dokumenter, aku ingin ada semacam film drama lepas atau berseri tentang kehidupan keluarga besar trah kakek nenekku, keempat-empatnya, yang terangkai menjadi satu jalinan cerita yang indah dan epik. Lebih hebat lagi, aku ingin ada novelisasi dari cerita drama atau film keluargaku tersebut. Entah bagaiman, siapa, kapan, dan di mana. Aku rindu dan sangat berharap semua impianku itu dapat terwujud, dalam perkenanan Tuhan tentunya.

Adakah yang bisa membantuku untuk mewujudkan impian tersebut? Kalau ada, aku sangat berterima kasih dengan segenap hatiku. Kiranya mereka terberkati dengan melimpah ruah dari surga tahta TUHAN yang mulia.

Inilah permohonanku.
Kabulkanlah ya Tuhan.
Demi nama-Mu yang kudus.
Amin.

^^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kasta

Doa bagi Kota Tercinta

Yehova Zebaoth, TUHAN semesta alam.