Puji Tuhan, Aku Ketemu Tujuan Hidupku

Setelah sekian lama mencari, merenung, berdebat dengan diri sendiri dan orang lain, dan tidak lupa berdiskusi dan berjalan bersama Tuhan, akhirnya saat ini dengan penuh rasa syukur kudeklarasikan bahwa:

AKU TELAH KETEMU TUJUAN HIDUPKU

Bagaimana bisa?
Bagaimana caranya?
Apa sebenarnya tujuan hidupku?

Ceritanya panjang penuh liku dan kadang berhenti, berputar-putar tak tentu arah, hingga nyaris kuhentikan sendiri. Syukur pada Tuhan yang jauh lebih keras kepala dibandingkan denganku. Dia pantang menyerah terhadapku. Dia yang selalu percaya dan yakin bahwa aku bisa menemukannya. Dan akhirnya, berkat rahmat anugerah-Nya yang teramat besar dalam hidupku, kutemukan juga apa yang selama ini kucari.

Singkat saja, aku hanya ingin menyampaikan bahwa inilah tujuan mengapa Dia menciptakanku dan membentukku sedemikian rupa hingga saat ini sampai nanti, yaitu untutuk membantu mewujudkan:

HEALING AND REDEMPTION FOR THE NATIONS

atau

PEMULIHAN DAN PENEBUSAN BAGI BANGSA-BANGSA

Itu dulu yang kubagikan.
Suatu saat nanti akan aku sambung lagi/
Cukup sekian untuk kali ini.
Sampai bertemu lagi.

Salam damai sejahtera
dalam kasih dan kuasa Kristus Yesus
Sang Ratu Adil penguasa surga dan bumi

^^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kasta

Doa bagi Kota Tercinta

Yehova Zebaoth, TUHAN semesta alam.