Minggu, 21 Desember 2008

Ayo Semangat!!!

Hari ini adalah hari Minggu di mana aku terakhir kali jaga di bangsal obsgin RS Sardjito. Akhirnya.... Nanti pagi aku ada jadwal ngiringi kebaktian jam setengah sembilan di GKJ Sawokembar Gondokusuman, terus ikut keluarga ke Ungaran untuk menghadiri resepsi pernikahan sepupu jauhku, Andi... Malamnya, baru deh berangkat ke Klaten untuk menunaikan tugas mulia bersama teman2 dan gemeli terbaruku, yaitu Dewang... Nggak tahu prospek ke depannya bagaimana, bakalan asyik atau malah sebaliknya... Aku harap residennya nggak galak atau suka nyuruh2 dengan nada minor yang nggak enak... semoga saja aku mendapat kasih sayang dari bidan2 di Klaten yang katanya sih galak2... hehe...

Semalam aku bisa enjoy dengan tugas balance cairan yang cuma 3 orang pasien karena aku sekalian nyambi dengan SMS teman2 dan sahabatku... senangnya, jadi merasa nggak sendirian lagi di dunia ini... Yang paling menyenangkan adalah aku bisa terbuka sama Ayu dan demikian pula sebaliknya... pokoknya asyik deh, cerita2 n curhat sama temen yang bisa dipercayai... hehe... mengenai detilnya, tanya aja sama rumput yang bergoyang...

Konklusinya, bersahabatlah karena itu akan membuat kita awet muda dan bersemangat menjalani hidup... Cayooo!!!!

Tidak ada komentar: