Untuk Dia

Aku milikMu, Yesus Tuhanku
Raja di atas segala raja
Tuan di atas segala tuan
Takkan kujual Kau demi siapa pun juga
Apa pun yang terjadi
Siapa pun yang kusukai
Tidak ada yang dapat menyamaiMu
dalam segala hal

Aku belajar, Yesus Rajaku
bahwa dalam segala hal dalam hidupku
Engkaulah yang nomor satu
Tidak ada yang sepertiMu
begitu baik begitu lembut
begitu perkasa begitu berkuasa

Ini aku, Yesus sahabatku
aku mau datang lagi kepadaMu
setelah sekian lama aku memendam rindu
yang tidak akan pernah kesampaian
karena dia ada nun jauh di seberang sana
tolong selamatkan dia juga, Tuhan...
karena aku begitu mengasihinya...

Puisis yang tercipta karena aku sedang teromabng-ambing dalam samudera yang tidak begitu kumemengerti... hanya TUhan dan segelintir orang yang tahu... nama dan tempat tidak bisa kusebutkan di sini karena takut akan ada biang gosip yang lewat... hehe...

Thank you Lord Jesus...

Komentar

Bi mengatakan…
bagus banget mimi
Yohana Mimi mengatakan…
makasih... makasih... hehe...

Postingan populer dari blog ini

Kasta

Doa bagi Kota Tercinta

Yehova Zebaoth, TUHAN semesta alam.