Minggu, 07 Desember 2008

Memasuki Minggu Keempat Obsgin Nih...

Dengan diiringi lagu2 jadul punya bapak, aku menuliskan entry ini... bapakku emang hobby beli cd atau kaset lagu2 jadul yang menurutku membosankan... mungkin buat bapak, lagu2 jadul yang membosankan itu dapat menentramkan hatinya... kalau aku sih sukanya beli lagu2 pujian yang up to date biar nggak bosen... hehe...

Hari ini, sore ini tepatnya, aku mau berangkat ke Cilacap bareng temen2ku: Ais, Hafizz, dan Tike. Memasuki minggu keempat di stase obsgin nih... apa yang sudah kudapat ya? Aku baru bisa nolong persalinan kala III (mengeluarkan plasenta) di RSUD Sleman kemarin... padahal kesempatan yang ada begitu banyaknya dan residen yang ada cukup menyuport... sayang banget ya... tapi gitu deh, sudah terlanjur dan sudah habis waktunya... besok di Cilacap gimana ya situasinya? Katanya nggak sebebas di Sleman... yah, kita lihat saja nanti... aku masih belum bisa banyak nih... God, help me please...

memasuki minggu keempat
dalam perjalanan panjang
yang tak terasa semakin pendek
sedikit lagi selesai
aku memerlukanMu Tuhan
dalam setiap langkah dan nafasku
supaya aku bisa melalui
lubang jarum demi lubang jarum
dan aku bisa menentukan
arah langkahku berikutnya
dengan penuh rasa percaya diri
tanpa ada rasa takut atau khawatir
karena dalamMu tidak ada ketakutan
kasih yang sempurna mengusir ketakutan
Tolong aku, Tuhan...
demi nama Tuhan Yesus
amin...

Tidak ada komentar: