Aku tahu Kau tidak tahu

Aku bingung mau nulis apa... tempat ini bukanlah tempat yang paling aman untuk mengutarakan seluruh isi hati yang paling jujur... ada wilayah private yang sepertinya gak layak untuk dipublikasikan... tapi ada juga sebagian diriku yang ingin berteriak kepada dunia mengenai apa yang kurasakan saat ini... doh, bagaimana ya sebaiknya? Ah, aku cuma tahu satu cara cerdik yang bisa kulakukan... yaitu dengan membuat PUISI... hehe...

Aku tahu kau tak tahu, temanku
Bahwa aku sangat-sangat menyukaimu
Entah bagaimana awalnya
Tapi aku tahu perasaanku sendiri
Ini namanya simpati
Memang bukan kartu as apalagi halo
Sedikit bercanda tidak apa-apa ya...

Aku tahu kau tak tahu, temanku
Bahwa aku diam-diam mengejarmu
Padahal kau tidak lari ke mana-mana
Aku hanya takut tidak bisa melihatmu lagi
Meskipun aku masih bisa menyapamu
Dan kaupun membalas setiap teguranku

Aku tahu kau tak tahu, temanku
Betapa aku selalu memperhatikanmu
Melalui sudut mataku sehingga kau tak tahu
Entah mengapa perhatianku selalu tersedot padamu
Yang jelas ini bukan sihir ataupun guna-guna
Aku sendirilah yang membiarkan diriku terjatuh

Aku tahu kau tak tahu, temanku
Bahwa aku berharap sesuatu yang besar padamu
Ini rahasiaku yang tidak ada yang tahu
Kalau kau ingin tahu, tunggu nanti saatnya tiba
Maka dengan berani akan kubeberkan semuanya

Aku tak tahu dan kaupun tak tahu, temanku
Mau sampai kapan semua ini berjalan
Tapi aku mengenyahkan kekuatiran tiada guna itu
Dan kunikmati saja waktu-waktu ini dengan mengganggumu
Untunglah kau tidak pernah marah

Terima kasih temanku, untuk ketidak tahuanmu...

Aku memang misterius...

terima kasih...

aku...


Mimi imut sedang menulis rahasia untuk seorang teman yang juga dirahasiakannya... tapi sebenarnya Mimi Imut ingin berbagi rasa dan cerita dengan teman2nya, cuma takut aja kalau semuanya jadi rusak gara2 rahasia hati yang terbongkar dengan tidak hormat... wew...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kasta

Doa bagi Kota Tercinta

Yehova Zebaoth, TUHAN semesta alam.