Senin, 29 Juni 2009

Libur Mikir

Hari ini libur... ya, libur... setelah sepuluh minggu berkutat di dunia bedah (baca: koas bedah) yang tidak begitu kumengerti maupun kusenangi, akhirnya aku bisa juga merasakan liburan seminggu... betapa menyenangkannya mengistirahatkan otakku yang segedhe bakpao ini untuk sementara waktu... hehe... padahal selama sepuluh minggu itu aku pun gak terlalu banyak mikir juga, malah lebih banyak telat mikir alias telmi... well, apapun yang terjadi, aku tetap mau bersyukur karena kejadianku dahsyat dan ajaib... ajaib apa yang TUHAN perbuat dan jiwaku benar2 menyadarinya.... lho, kok ra nyambung? Yo ben yo... aku cuma sekedar numpang lewat aja kok... daripada nggak tahu mau nulis apa lagi...

Liburan ini, aku merasakan berkat Tuhan yang melimpah ruah dalam hidupku... keluargaku berkumpul dan rumahku jadi rame... senangnya... bener2 pas waktunya deh... sebelum masuk ke 3 stase terakhir yang bisa bikin gila kalo gak kuat, aku harus memanfaatkan waktu liburan yang ada ini dengan sebaik-baiknya... nggak kurang dan nggak lebih... pokoke kudu pas... pas dosisnya, pas porsinya...

Wis, mau ngelantur ke mana lagi ya? Sudah cukup puas kah dengan tulisan nggak nggenah di atas? Hmmm...... coba aku mikir sebentar (What? Mikir? Oh no...) Setelah dipikir-pikir, aku nggak ada bahan untuk cerita, tapi gak ada bahan pun sudah bisa bikin tulisan yang sepanjang ini... Gimana kalo ada bahan coba? Hehe... ini sedang try to think postively... Ok deh... mungkin lain kali aja aku nulis sesutu yang bernas, berisi dan jelas... Forgive me, friends, untuk tulisan acak adut ini... sudah membuang-buang kapastias otak kalian dengan percuma... ah, gak ding, gak percuma.... setidaknya ada hiburannya dikit, ya toh? Hehe...

Tidak ada komentar: