I Am Hungry

Duh lapernya hari2 ini... tapi aku merasa males banget untuk makan... entah mengapa... sindrom apakah ini? Aku tak tahu... yang jelas badanku mulai merasakan efeknya... setiap pagi aku merasa kelelalahan sekali yang sulit banget dijelaskan dari mana sebabnya... rasanya seperti nggak ada tenaga sama sekali... seperti mau pingsan... jadi nggak bisa konsentrasi... bagaimana bisa belajar? Aku nggak ada semangat untuk belajar... yang ada hanya pikiran sia2 akan hal2 yang nggak ada hubungannya dengan ilmu yang aku hadapi saat ini... bukannya tidak berguna sama sekali, tapi mungkin aku telah salah menaruh prioritas... entah buah apa nanti yang akan aku tuai jika aku menabur benih seperti saat ini... Plus, aku sepertinya telah menjauh dari Sahabatku terkasih... mau jadi apa aku ini? Meskipun Dia telah mengirimkan malaikat2Nya untuk menjagaku sepanjang jalan hidupku, semua itu tak akan ada artinya jika aku bersikap sembrono sepanjang waktu... Doh, too much talk no action seperti ini sih nggak ada pengaruhnya... Secara rohani pun aku kelaparan tapi aku malas makan makanan rohani... parah, ya...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kasta

Doa bagi Kota Tercinta

Yehova Zebaoth, TUHAN semesta alam.