Ratapan

Sakit, Tuhan...
Sakit sekali hatiku...
Aku tahu...
Tidak sepantasnya aku meratap,
mengeluh, dan menangisi diriku sendiri...
Tapi jujur, Tuhan...
Aku nggak kuat...
Aku masih merasa sakit dan cemburu...
saat melihatnya muncul di layar pendarku...
padahal dia tidak salah apa2...
aku yang salah...
aku yang tidak sungguh2 menjaga hatiku
dengan segala kewaspadaan
sehingga racun2 dari si jahat
mulai bereaksi menggerogoti sistem imun rohaniku
tolong aku, Tuhan...
sembuhkan aku...
dengan kuasaMu...
terlebih lagi....
mampukan aku untuk mengampuni
dan memberkatinya dengan
ketulusan dan kejujuran hati
yang paling dalam...
Ini doaku malam ini, Bapa...
terimalah...
terimalah...
ampuni aku...
amin...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kasta

Doa bagi Kota Tercinta

Yehova Zebaoth, TUHAN semesta alam.