Eksperimen Pikiran

Selamat pagi menjelang siang. TUHAN, kali ini aku sedang bereskperimen dengan pikiranku. Aku mencoba untuk lebih aktif dalam berpikir dengan cara berbicara kepada diri sendiri alih-alih mendengarkan diri sendiri. Ini aku praktekkan sesuai dengan apa kata buku ‘Out of The Blues’ karya Dr. Wayne Mack yang sedang kubaca kembali. Aku membaca kembali buku ini karena aku merasa depresi sedang berusaha menaklukkanku hari-hari ini. Dr. Mack menulis di bukunya ini supaya kita jangan pasif tetapi aktif dalam pikiran. Aku sedang mencobanya. Rasanya sedikit menakutkan, Bapa, karena aku seperti rawan terserang kebingungan. Waktu kucoba untuk membaca artikel di kopibrik, agak susah untuk konsentrasi karena aku terlalu sibuk dengan pikiranku yang aktif. Jika ini tidak berhasil, aku tetap bersyukur karena setidaknya aku sudah mencoba. Tidak ada sesuatu yang sia-sia. Amen.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kasta

Doa bagi Kota Tercinta

Yehova Zebaoth, TUHAN semesta alam.