Kamis, 20 Desember 2007

Hari Yang Baru untuk Memulai Petualangan

Hari ini aku pulang ke jogja setelah lebih dari dua minggu bertualang ke Samarinda. Bertualang apaan, cuma nungguin rumah Tante Ika kok... eeiiit... jangan salah... menunggu itu termasuk pekerjaan petualangan juga lho, petualangan dalam rumah... uji nyali kalo orang2 bilang. Nggak ada tuh kejadian2 serem yang menimpaku selama aku di Samarinda (thanks to Lord Jesus), malah aku mendapat banyak berkat dari sana. Detailnya sudah aku ceritakan di postinganku sebelum2nya, silakan saja mbaca... hehe... Sekarang aku sudah di rumah, sudah madhep mantep menghadapi masa depan dan hari esok yang penuh harapan bersama para sahabat dan Sahabatku, Tuhan Yesus yang tercinta... O yeah... o yeah... (minjem soundtracknya Naruto).

Hari ini aku ketemu Yoanito. Seneng deh cerita2 sama Yoanito, apalagi Yoanito sering nanya2 masalah rohani dan tentang kebenaran dalam Kristus. Aku juga jadi belajar ngomong tentang kebenaran, jadi mirip kayak kesaksian setengah kotbah... tapi enak, soalnya sama temen sendiri, jadinya nggak grogi... hehe... Lumayan, buat persiapan besok kapan2 kalo ternyata Tuhan Yesus mengizinkanku atau bahkan menyuruhku untuk berbicara dengan lantang tentang kebenaran di hadapan orang2 yang mencari kebenaran atau hanya sekedar ingin mendengar tanpa mau percaya. God, give me wisdom for that, please... aku bener2 hanya bergantung sama Tuhan saja kalau gini caranya... yup... aku ini ketergantungan sama Tuhan dan nggak bisa jalan sendiri kalo bukan Tuhan yang suruh dan sertai aku ke mana pun aku pergi... Hmmm...

Kiranya hari ini menjadi hari permulaan bagi petualangan Mimi Imut selanjutnya, yaitu petualangan hidup yang bermakna bersama Roh Kudus, Rohnya Tuhan Yesus sendiri. Mari... Roh Kudus, kita sama2 maju dan berjibaku demi kerajaan sorga yang mulia... Demi nama Yesus aku mau hidup, haleluya... amin!!!!!!!

Tidak ada komentar: