Senin, 31 Desember 2007

Sembuh, Dapat Temen Baru, Lik Sar pulang Kampung

Halo semua... akhirnya, sakit fluku mulai sembuh sedikit demi sedikit... sempat panas dingin lagi di rumah kemarin Sabtu sehingga cuma bisa tidur2an menikmati hangatnya selimut dan empuknya bantal guling yang thank God gak bau pesing... kan udah gede, nggak ngompolan lagi dunk... Sekarang hari Senin, hari terakhir di tahun 2007, jadi harus mulai berbenah diri untuk menyiapkan resolusi tahun baru... hehe... resolusi... siapa sih yang punya istilah ini pertama kali? Kreatif bener... aku juga mau ah nyiptain istilah2 keren supaya ditiru orang2 terus jadi istilah umum... hehe... ngimpi lagi...

Hari ini Lik Sar pulang kampung kemungkinan sampai lusa... God, jagain Lik Sar ya supaya gak kenapa2. Susah punya pembantu yang selucu Lik Sar... Biasanya pembantu2 itu mau enaknya sendiri, lupa kalo kerjanya seharusnya mengutamakan yang mempekerjakannya... Beda sama Lik Sar, Lik Sar selalu mengutamakan kepentingan bapak, ibu, sama aku... sama Yoyo juga kalo lagi liburan di rumah... tahun ini Yoyo nggak pulang pas natal karena tanggung, besok April baru pulang... Meskipun demikian, Natalan kemarin sangat berkesan karena acaranya rame dan keluarga besar banyak yang dateng... apalagi Tante Ika dan keluarganya juga pada dateng, jadinya seru gitu deh... ada firmannya terus yang terpenting ada makan2nya... hmmm... enak dan kenyang... kenyang kenying... kenyang makanan jasmani dan rohani... jadi punya kenalan2 baru deh... thank God... You Are so good...

Barusan chatting sama temen baru namanya Zico, foundernya milist penghuni terakhir... Orang Jogja juga rupanya... anak IT, dah kerja... Hmmm... perasaan baru kemarin deh dia masih SMA, sekarang dah kerja... hmmm... semoga bisa jadi temen yang baik, God, bless him... Thank you for this beautiful and wonderful day... O iya, saat aku nulis ini, si Yayan juga lagi dolan ke rumah... bawa Bruno, anjing kecilnya yang warnanya putih... seperti biasa, Yayan main catur di laptop yang biasa aku pakai... hmmm, kapan ya Yayan punya laptop sendiri?

Aku serahkan hari ini ke dalam tanganMu, Bapa... Demi nama Tuhan Yesus, amin... Haleluya!!!

Tidak ada komentar: