Selasa, 18 Desember 2007

Pernyataan Hari Ini

Sentrup... sentrup... aku pilek... nggak bisa nyium aroma makanan yang enak2 sehingga agak mengurangi nafsu makanku... Lumayanlah buat mbantuin diet.... hehe... Sakit kok buat nyari kesempatan... nggak tahu nih siapa yang bertanggung jawab menulariku dengan flu berat (berat karena sempat demam tapi untung nggak pakai pusing), untung bukan flu burung... Kalau flu burung, terus aku harus menutup usia sedemikian cepatnya, itu malah lebih enak ding... aku nggak perlu repot2 mikirin hidup yang makin hari makin amburadul dan nggak jelas karena dunia yang kutinggali ini dah semakin tua... tua renta atau tua bangka... bahkan konferensi PBB pun sekarang menyoroti masalah global warming yang sebelumnya hanya merupakan pengetahuan bahan pelajaran anak sekolah... Hmmm... manusia, manusia, baru bertindak kalau sudah kena batunya, begitu kata seorang dosenku dulu waktu aku masih kuliah S1. Kuliah? Hehe... begini2 aku dah lulus S1 lho, meskipun dengan pertolongan ekstra dari Tuhan melalui ibuku yang malah harus berjibaku untuk menolongku lulus atau lolos dari lubang jarum skripsi. Sebenernya malu juga sih, kok sampai dibantuin ibuku sendiri, tapi yah... mau bagaimana lagi... semua sudah terjadi dan demikianlah hasilnya... pas2an, tapi memang sesuai dengan kondisiku yang sebenarnya. Kupikir aku bakalan lolos dengan mengejar sesuatu yang mungkin aku senangi, tapi ternyata tidak juga... Tuhan lagi2 kembali menarikku setelah sekian lama aku beristirahat untuk menenangkan pikiran, tubuh dan jiwaku, dan aku telah siap kembali untuk berjuang antara hidup dan mati di dunia profesi sebagai kelanjutan dari pendidikan S1 yang kutempuh... Walaupun menurut kacamata dunia aku ini pecundang, orang gagal, yang telat sekitar 2 tahun, aku akan tetap maju demi nama Tuhanku yang mulia, Yesus Kristus, dan demi kerajaan Allah yang kucari dan kurindukan... hoho... kliseeee, banget, tapi nggak pa pa deh, daripada aku tertelan dalan pesimisme yang amat sangat negatif... Lebih baik terdengar klise tapi jujur daripada terdengar keren tapi cuma ngikut2 arus... Yah, it's me, saudara2... Mimi imut yang untuk selamanya akan tetap imut di hadapan Tuhan, Allah Bapa yang maha mulia, yang telah sedemikian rupa baiknya terhadapku sehingga sampai detik aku menuliskan tulisan ini aku tetap hidup dalam kondisi yang cukup prima... Ya, aku Mimi Imut, yang kembali mengejar hadirat Tuhan dan merindukan karuniaTuhan yang teramat sangat mulia itu... Mimi Imut yang selalu penasaran dengan apa yang Tuhan sedang kerjakan saat ini... Mimi Imut yang tidak pernah puas dengan kondisi rohaninya saat sekarang karena percaya bahwa ini bukanlah akhir atau kesudahannya... Pokoknya, Mimi imut akan terus berjuang dan berusaha sampai kepada kekekalan, sampai Tuhan Yesus datang kembali sebagai Raja yang memerintah surga dan bumi... sampai selama-lamanya... Demikianlah pernyataan Mimi Imut hari ini... Kapan2 akan Mimi imut sambung lagi dengan cerita2 atau curhat2 yang mungkin penting mungkin nggak penting... Haleluya... Maranatha.... amen!!!!!!!

Tidak ada komentar: