Capek yang Menyenangkan, Traktiran Terakhir yang Mengesankan

Uwaahhh... senangya... capeknya... capek yang menyenangkan... aku hari ini lagi2 mendapat berkat yang luar biasa dari Tuhan Yesus... hari ini aku ketemu lagi sama kelompok k3m yang sangat berkesan itu, kami ketemu untuk ujian bareng Pak Haripur... dan seperti yang sudah diperkirakan, kami semua akhirnya ditraktir buka puasa sama Pak Hari... kali ini menunya lotek yang agak pedas tapi mak nyusss... hehe... rasanya emang kelompok K3M Kalibawang yang aku ikuti ini bener2 kelompok paling solid yang pernah aku punyai... tapi aku tahu juga bahwa nothing last forever... saatnya akan tiba nanti, bahkan sudah tiba sekarang, bahwa kami harus hidup kembali di tempat kami masing2... nggk bisa bareng2 terus untuk selamanya... suatu saat nanti aku, Esti, Umai, Ita, dan Zafran akan hidup masing2 dan kami nggak akan saling ketemu lagi... satu2nya yang membuat kami akan tetap saling merindukan adalah kenangn2 akan kebersamaan kami... jadi inget lagunya Project Pop yang "Ingatlah Hari Ini"... Jika tua nanti kita tlah hidup masing2, ingatlah hari ini... begitu kat sepenggal liriknya... yah, bagiku KAlibawang memang yes dan tak terlupakan... sepertinya inilah stase koas terbaik yang pernah ada... hehe... thank God, You Are good... kenangan yang menyenangkan ini sanggup mengusir dementor2 yang berusaha untuk menciutkan nyaliku dan memadamkan semangatku... oh Haleluya...



Terima kasih Bapa, buat kebaikanMu hari ini... yang seimbang dengan saat Engkau menindasku... sekali lagi terima kasih, Bapa... Engkau sungguh baik...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kasta

Doa bagi Kota Tercinta

Yehova Zebaoth, TUHAN semesta alam.