Rabu, 03 September 2008

Sukacita seimbang dengan Kebingungan

Aku merasa Tuhan sedang baik padaku... diberikannya aku kesenangan hati yang seimbang dengan kebimbangan dan kebingungan hati... aku yang lagi bingung2 di stase interna ini setiap hari diberkati dengan kehadiran temen2 yang telah menjadi semacam soulmateku... hari ini aku akhirnya bisa chatting juga sama Ardi, my old best friend, dan mantannya Gita yang lagi pdktb kembali sama Gita. Walaupun cuma sebentar, aku sangat senang karena ini membuktikan bahwa Ardi masih menganggapku sebagai temannya. Praise God... thank you Jesus... jadi, meskipun sudah hari ketiga minggu pertama aku belum juga ketemu pasien di bangsal interna, aku terhibur dengan kehadiran teman2 dan keluarga yang telah membuatku bersemangat untuk hidup... Satu lagi alasan untuk hidup, demi melihat teman2 dan keluargaku bahagia... karena kebahagiaan mereka adalah kebahagiaanku juga...

Nanti sore jam 6 aku mau datang ah ke PA Wiltima di rumah bu Antun di Karanggayam... dah lama aku nggak dateng PA... seperti apa ya suasananya? Hehe... meskipun nanti mungkin bapak ibuku nggak bisa dateng pa, aku tetep mau dateng sama Yoyo ah... soale aku dah memutuskan untuk menolak ajakan teman2 satu kelompok koas untuk buka bersama nih... kan sia2 kalo aku nggak dateng PA... nggak dapet berkat apa2... hehe... aku emang sengaja milih untuk ikut PA karena aku lebih lapar rohani daripada lapar jasmani.... mana kalo ikut buka puasa aku harus mbayar lagi... bokek nih... hehe... ikut PA paling cuma kolekte 2 kali, itu pun terserah mau kasih berapa... so, aku pikir, ini pilihan yang terbaik bagiku...

Besok aku mau berangkat jam setengah enam ah, supaya bisa ketemu sama residen yang di bangsal A1, supaya aku bisa ikut periksa pasiennya... masak aku cuma liat2 status nggak jelas gitu? Tapi besok mau tanya apa ya? Hmmm... God help me please... aku sedang kebingungan nih...

1 komentar:

ariez mengatakan...

matur nuwun. thanks buat sarannya.

akan gue coba bikin yg ori-gue.

agak susah juga sih.

gbu