Jumat, 10 Oktober 2008

Empuk Getuk Chrohnicles 6

Empuk Getuk heran... setiap hari dia melihat Mimi dan Yoyo selalu asyik di depan komputer masing2... yang pasti, kerjaan mereka adalah chatting, browsing, dan ing ing yang lain... semoga mata mereka nggak jadi juling, batin Empuk Getuk... Heran deh, apa asyiknya sih duduk lama2 di depan laptop kecil mungil? Paling2 chatting sama temen2 nggak jelas atau browsing internet sampai bosan... Empuk Getuk jadi bosen ngeliatnya... pingin bobok, pingin hibernasi... meskipun di Indonesia ini nggak ada musim dingin... adanya musim panas, musim hujan, musim mangga, musim duren, dan musim2 nggak jelas yang lainnya...

Akhir2 ini Empuk Getuk memeperhatikan tingkah polah si Mimi... tiap hari kerjaannya chatting melulu, kapan belajarnya? Padahal saat ini si Mimi sedang koas di stase interna yang bukan main ribetnya... harus belajar seabrek dalam waktu yang singkat... mana cukup? Apalagi ini malah ditinggal chatting... gimana ya si Mimi bisa melewati lubang jarum interna kali ini? Kalo sebelumnya Mimi selalu mendapat kemujuran2, akankah kali ini dia juga mendapatkan kemujuran? Hmmm... Empuk Getuk jadi penasaran...

Kalo melihat si Yoyo, Empuk Getuk nggak gitu khawatir karena Empuk Getuk tahu Yoyo sudah berjalan di jalan yang seharusnya... hehe... ya gitu deh... meskipun Yoyo selalu mengiyik-iyik Empuk Getuk, Empuk Getuk tidak pernah mengeluh... Empuk Getuk malah seneng karena selalu diajak jalan2 ke mana2 sama si Yoyo... hehe...

2 komentar:

okta zaida mengatakan...

mimiii...empuk getuk penerusnya badut ya? aaah kangen badut!masi idup ga??:D

mimi imut mengatakan...

iya... badoet sudah almarhum... hehe...