Minggu, 05 Oktober 2008

Intermezzo, tentang CInta Sekilas...

Setelah sekian waktu lamanya aku nggak nulis2 di blog ini, aku kembali nulis juga akhirnya... jadi tambah bingung mau nulis apa... sepertinya kemampuan menulisku sudah mulai berkarat karena sudah jarang diasah... paling pol adalah nulis di buku ijo gedhe keramatku, itu pun kalo sempet dan kalo inget... sepertinya koas ini menyeretkan kemampuanku dalam menulis... ah, sudahlah, aku nggak mau menyalahkan siapa2... bicara soal koas, aku merasa hari2 ini bercampur aduk antara susah, senang, khawatir, gembira, dan cinta... What? Cinta? Again? Hehe, nggak tahu sih ini namanya apa... aku sedang merasa simpati aja sih lebih tepatnya sama seseorang yg sebenarnya sudah aku kenal cukup lama cuma nggak terlalu deket karena kesempatan yang kurang untuk bisa lebihn mengenalnya... tapi aku sudah menyerahkan perasaan hatiku ini sama Tuhan supaya aku nggak terjerumus dalam butanya cinta yang nggak ada dasarnya itu. Yah, gitu deh... aku nggak bisa menceritakan semuanya di sini karena aku masih terlalu malu untuk menceritakannya di sini... mungkin lain kali, itu pun kalo ada lain kali... Yah, berdoa saja semoga aku masih sempat menceritakan hal2 baik di sini, yg suci, yg mulia, yg disebut kebajikan... hehe... thanks a lot for reading...

Tidak ada komentar: