Sekedar Pengantar Membaca Puisi

Sepulang dari Klaten, hanya satu keinginanku yaitu segera ngenet dan menuliskan puisi2 yang sudah kubuat di sela2 kesibukan koas di blog ini... tapi ternyata tidak semulus yang kuharapkan... ada saja halangannya... yaitu koneksi internetnya yang tiba2 lelet tadi malam... tapi sudahlah, yang penting aku sudah menuliskan apa saja yang ingin kutulis di blog ini dan juga di blog FS.... mungkin memang membingungkan dan membosankan ya membaca puisi yang nggak jelas... tapi aku belajar untuk mengekspresikan diriku sejujur mungkin melalui puisi2 yang aku buat itu... aku memang nggak terlalu suka membaca puisi orang lain, tapi kalau membaca puisiku sendiri aku suka... narsis memang... jadi, aku tidak terlalu mengharapkan orang lain juga akan suka dengan puisi2ku... Cukup terima kasih sajalah buat mereka yang menyukai puisiku tanpa aku minta untuk membacanya... God bless you all...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kasta

Doa bagi Kota Tercinta

Yehova Zebaoth, TUHAN semesta alam.