Minggu, 05 Oktober 2008

Kejutan Manis dari Tuhan... about Koko...

Hari ini lagi2 aku mendapat kejutan manis dari Tuhan... aku ketemu sama Koko di RS Bethesda... Koko tampak lain dari terakhir aku ketemu dulu... hehe... aku gak ngerasa gimana2, cuma kaget aja... saking kagetnya, aku nggak bisa bilang apa2 waktu ketemu tadi... rasanya jadi nyesel banget, kenapa aku nggak bisa ngomong apa2... Koko tadi lagi bareng2 sama temen2 koas sekelompoknya, sepertinya lagi mau besuk temennya yg kecelakaan baru2 ini... yah, semoga besok aku bisa ketemu lagi sama Koko terus bisa ngobrol panjang lebar... dah lama gak ketemu kan... hehe...

Tidak ada komentar: