Rabu, 25 Maret 2009

The End of Days


Gambar di atas adalah gambar malaikat yang sedang meniup terompet pada waktu akhir zaman... Tampak warna warni yang campur aduk, menunjukkan bagaimana suasana dunia dan alam raya waktu itu... bintang2 berjatuhan dari tempatnya... samudra mengamuk... langit pun gonjang ganjing... pokoknya gak ada tempat yang aman deh... akhir dunia yang lama... awal dunia yang baru...
Seharusnya malaikatnya ada tujuh... tapi berhubung kertasnya nggak muat, ya aku cuma nggambar malaikat ketujuh aja... hehe...
Bicara soal akhir zaman, katanya tahun 2012 bakalana ada badai matahari ya? Wew, keren... aku jadi pingin lihat deh... pingin lihat aurora... apakah bisa kelihatan gak ya di daerah ekuator? Lho, kok malah ngomongin badai matahari sih? Emang beneran tuh? Gak tahu lah... apa pun yang terjadi, kalau memang sudah waktunya Tuhan datang, ya datanglah segera... aku sudah menunggu nih... pingin lihat gimana TUhan itu yang sebenarnya... hehe...
Maranatha!!!!!!!

Tidak ada komentar: