I Am HIs Angel


Here I am... Ini dia gambar diriku saat ini... Rambut dah mulai panjang, dikucir satu dengan gaya yang simpel... pake kemeja standar untuk anak kuliahan... Pake jas koas lengan pendek... Terus pake celana panjang yang ujung bawahnya agak cutbray... Pakai sepatu... PAsang wajah tersenyum yang diusahakan keluar secara tulus dan jujur dari hati... Tidak lupa aku sertakan sepasang sayap yang sebenarnya tidak kasat mata...

Jreng jreng... jadilah aku seorang koas bersayap malaikat... Lebih tepatnya, koas pato yang berhati malaikat... Kenapa aku suka banget jadi malaikat? Karena malaikat itu keren... Malaikat itu kuat dan perkasa, baik hati, setia, taat dan patuh pada Tuhan... Oleh karena itu, nggaka da salahnya kan mengidentikkan diriku dengan malakatNya... malaikat Tuhan yang imut, Mimiel... hehe... muncul lagi nih narsisnya... :)

Dengan menjadi malaikat, aku bisa hidup bebas sekaligus terikat pada Tuhan... Betapa nikmatnya hidup yang demikian... Itulah kerajaanNya... Aku mau hidup dalam hukum2 kerajaanNy yang menghidupkan... bikin hidup lebih hidup...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kasta

Doa bagi Kota Tercinta

Yehova Zebaoth, TUHAN semesta alam.