Me and My God, A Holly Hug

Gambar di atas adalah imajiasiku... bagaimana seandainya aku betemu muka dengan muka sama Tuhan Yesus... We wil have a holly hug... yeah...betapa indahnya... betapa menyenangkanya saat itu... Ini sebagai reaksiku atas ajakan untuk free hug waktu kemarin Sabtu sore ke gereja... aku kan jarang dipeluk... makanya aku mengimajinasikan bagaimana jika aku dipeluk sendiri sama Pribadi teragung yaitu TUhan Yesus Kristus sendiri... keren kan? Hehe... Aku gambarkan di sini Tuhan Yesus sedang memakai jubah panjang dan pakaian putih kebesaranNya sebagai Raja, lengkap dengan lingkaran kemuliaanNya... Meskipun demikian, Tuhan Yesus tetap mau memelukku karena aku adalah anakNya, sahabatNya, putri kerajaanNya... aku menggambarkan di punggungku ada sepasang sayap seperti yang dipunyai para malaikat... karena selain sebagai anak dan sahabat, aku juga punya tugas sebagai seorang hamba yang taat dan setia pada Tuannya...

Gambar ini kubuat di buku harianku yang baru, di kamar, sambil ndengerin radio Sasando malam2... kelihatan kan garis2nya? Aku nggambarnya pakai pensil... sederhana sekali... tapi aku puas karena akhirnya aku bisa juga menggambarkan adegan berpelukan yang mesra, hangat, dan kudus antara aku dan Tuhan... oleh karena itu, aku beri judul gambarku itu sebagai Me and My God, A Holly Hug... Hehe...

Komentar

Unknown mengatakan…
saat itu kita belum kenal.. he2

Postingan populer dari blog ini

Kasta

Doa bagi Kota Tercinta

Yehova Zebaoth, TUHAN semesta alam.