Selasa, 24 Maret 2009

Star of David

Gambar ini tentu sudah kita kenal kan... Ya, ini adalah star of David, bintang Daud, lambang yang terkenal bagi bangsa Israel... Bagi segolongan orang, lambang ini merupakan lambang yang membawa kebencian dan kehancuran, entah karena apa... kebencian yang tidak berdasar... Tapi bagiku, lambang ini merupakan tanda yang indah... Mengingatkanku akan penyertaan TUHAN yang senantiasa ada bagi bangsa Israel... Bagiku, Israel yang sekarang tetaplah sama dengan Israel yang ada di Alkitab... Diaspora... sisa2 Israel... Nubuatan yang digenapi... Long life Israel... Aku memberkati Israel dan Yerusalem... sebab bagaimanapun juga, mereka akan selalu menjadi bangsa pilihan TUHAN... JanjiNya kepada Abrahan, Ishak, dan Yakub itu adalah kekal untuk selamanya... Selama bangsa Israel masih ada, itu membuktikan bahwa TUHAN adalah YHWH yang hidup... Terpujilah namaNya, kekal sepanjang masa...

Aku berdoa kiranya Israel dapat menerima Yesus Kristus sebagai Mesiasnya... Haleluya... amin!!!!!!!

7 komentar:

Anonim mengatakan...

saya pun tak peduli dengan urusan orang lain, Allah sudah bilang "untukmu agamamu dan untukku agamaku". lebih baik saling toleran di dunia tapi jangan sampai memaksakan sedikitpun tentang agama...

hanya di hari akhirlah semua akan terjawab ..

mimi imut mengatakan...

puji Tuhan... tulisanku ini ada yang baca juga to... ^^

zee mengatakan...

Gapapa Mi, diemin aja. Ni orang emang benci banget ama Israel ama orang Kristen. Padahal, apa salah orang Israel dan orang Kristen ma dia... Suatu saat dia akan tahu siapa KRISTUS itu.

zee mengatakan...

kmu sndri ya aneh... Kalo nggak mau jangan diposting tulisan yang kira2 mengandung kebencian, cari masalah, dan menyulitkan kamu.... Terima aja tulisan orang laen yg memberkati. Otree...

mimi imut mengatakan...

@zee: mencoba menampilkan sisi lain aja... sekalian bersaksi... hehe...

A Yudha A mengatakan...

is nice start ..bintang david
setiap yang dipakai TUHAN maka iblis pun ingin menggunakannya untuk kepentingan dia menyamai dia YG HIDUP
, GOD SAVE ISRAEL ..GBu

mimi imut mengatakan...

@yudha: thanks for comment... GBU!!!