Cinta yang Membuatku Bingung

Cinta itu aneh menurutku...
Kadang terasa asing dan jauh sekali....
Kadang terasa tinggi dan tak terjangkau...
Tapi kadang juga terasa dekat dan mudah dikenali...
Aku bingung...

Cinta...
Bisa membuat seseorang yang bisu menjadi pandai berkata-kata...
Bisa membuat si najis bibir menjadi sang pujangga...
Bisa membuat orang suci menjadi petualang...
Aku bingung...

Sekali lagi tentang cinta...
Apakah bedanya dengan rasa suka, sayang, dan rindu...
Samakah dengan kasih sayang yang sejati...
Atau serupa tapi tak sama...
Aku bingung...


Buat sang cinta di luar sana...
Tunggu aku keluar dari kepompongku...
Aku akan terbang menemukanmu...
Dan kita akan terbang bersama...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kasta

Doa bagi Kota Tercinta

Yehova Zebaoth, TUHAN semesta alam.