Sahabatku...

Sahabatku...
apa yang kamu pikirkan tentang aku...
aku tidak tahu...
tapi aku percaya padamu...
aku membebaskanmu
untuk menjadi dirimu sendiri....
meskipun engkau tidak pernah menganggapku
sebagaimana aku menganggapmu
sungguh berartinya dirimu bagiku...
karena kehadiranmu mencerahkan hari2ku...
sejenak melupakan beban beratku
saat kulihat senyum di wajahmu
tetaplah menjadi sahabatku
walaupun kita akan berpisah juga
tapi jejakmu dalam hatiku
tetap terpatri sampai kapan pun...
kiranya Tuhan memberkatimu
dan kaupun mengenalNya seperti Ia mengenalmu
kudoakan kau selalu sahabatku...
sampai hari itu tiba...
dan seluruh sorga akan bersorak sorai...
menyambutmu...


Buat seorang teman yang kuanggap sebagai sahabatku
meskipun dia sepertinya biasa2 saja terhadapku
hehe...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kasta

Doa bagi Kota Tercinta

Yehova Zebaoth, TUHAN semesta alam.