Rabu, 27 Mei 2009

Garfield

Ini dia si garfield... lihatlah mata sayunya... seperi mataku, bukan? Tapi mata garfield lebih parah lagi... tinggal sedikit lagi tuh meremnya... hehe... kucing kok bisa ngomong? Kucing yang aneh... Gambar ini aku curi2 ambil dari punya seorang teman yang sangat2 baik meskipun narsisnya minta ampun... untung si garfield gak ikutan narsis... cukup tuannya saja yang narsis... Besok waktu ke Banyumas aku mau kenalis si Putuk sama si garfield ini... biar mereka gak kesepian... kan kasihan si garfield digantung terus di kaca mobil sama tuannya... hehe... kalau ada Putuk, siapa tahu si garfield bakalan senang dan semakin ceria saja...

Tidak ada komentar: