Rabu, 27 Mei 2009

Mata Sayuku

Ngantuknya aku hari ini... sama seperti hari2 sebelumnya... kantuk yang hebat selalu menyerangku tanpa ampun setiap pagi menjelang siang... saat itu, sepertinya tidur merupakan kemewahan tersendiri... bagaiamana tidak? Aku nggak bisa meninggalkan tugas dan tanggung jawabku sebagai koas yang pato terselubung di rumah sakit... yang ada, mataku semakin sayu saja... ptosis kalo para ahli penyakit mata bilang... padahal ini memang sudah dari sononya, keturunan... kami keluarga bermata sayu... selalu dikira mengantuk setiap saat padahal memang chasingannya seperti itu... doh... Mata sayu memang membawa berkah tersendiri... hehe...
Jadilah aku si Mimi Imut yang terkenal dengan mata mengantuknya di lingkungan residen bedah ini... doh lagi... Tapi gak apa2 ding... yang penting mataku masih sehat2 saja, masih bisa diajak kerja sama untuk melihat dunia dengan segala pernak perniknya... Indah sekali...

Tidak ada komentar: