Minggu, 22 April 2012

Maka Jiwaku Tenang (tulisan jadul ^^)


Tuhan, aku tidak bisa lagi ngobrol sendiri klo tanpa Engkau...aku mau mengubah kebiasaanku berpikir dan bergumul sendiri dgn pikiranku ini menjadi kebiasaan ngobrol sama Tuhan...mungkin mirip dengan yg dilakukan oleh Daud, hambaMu yg Kau kasihi...mazmur2nya penuh berisi ungkapan hatinya kepadaMu dan sangat memberkatiku...mungkinkah semua ungkapan hatiku yg sempat kutulis di manapun itu dapat memberkati siapa aja yg 'kebetulan' membacanya? Tuhan, kerinduanku cuma ini...seandainya tulisan2ku yg berisi curahan hatiku kepadaMu itu hilang entah ke mana, aku ingin semua itu tidak sia2 tetapi menjadi berkat buat siapa aja yg menemukannya. Biar mereka bisa merasakan Engkau sungguh dekat ketika mereka membaca kalimat demi kalimat yg kutuliskan dgn jujur kepadaMu. jaga hatiku biar nggak sombong, Tuhan, dan kuduskan motivasiku ini dari hari lepas hari...makasih Bapa, apa pun bisa dipakai utk kemuliaanMu.

Bapa, makasih buat hari2 yang telah kulalui, yang sedang kulalui, dan akan kulalui bersamaMu. aku dapati bahwa tidak ada yang sama persis dari hari ke hari...selalu baru, selalu lebih baik, dan selalu luar biasa segala yang Kau sediakan bagiku. Makasih, Bapa...

Senin, 8 Maret 2004
Yesus, Tuhan, Bapaku...aku cuma mau bilang makasih dah kuatin aku dan beri aku tenaga ekstra utk hadapi hari2ku yg semakin penuh tantangan. Makasih dah ubahin hatiku sedemikian rupa sehingga aku bisa menikmati kehadiranMu melalui apa aja yg terjadi dlm hidupku dari hari ke hari. Makasih buat anugerah terindah yg pernah kumiliki dan selalu Tuhan up date tiap saat. Saat ini Tuhan, aku sedang menghabiskan waktuku di depan komputer ini untuk siap2 ke t4 mb Dewi yg hari ini ulang tahun. Coba aku tahu klo mb dewi skrg ultah, udah aku siapin hadiah deh...yah...besok ajalah...yg penting pertama-tama adalah niat utk memberi. Aku masih hutang ngasih hadiah ke Marlin neh...

Senin, 22 Maret 2004
Maka jiwaku tenang, takkan takut dan gentar...jika Tuhanku memimpin, ku di malam pun tenang. Lagu yg indah, sangat menenangkan hati. Aku rindu bisa menggubah suatu lagu pujian yg bisa memberkati orang banyak. Aku inget klo dulu aku punya cita2 utk bikin lagu yg bagus. Sekarang ke mana ya semangtku itu? Rindu deh...hehehe...

Selasa, 8 Juni 2004
Jiwaku bener2 dibuat-Nya tenang di tengah2 kesibukan yg makin menggila. (wuih, bahasanya semakin dahsyat). Meskipun orang2 di sekitarku mengeluh dan berjatuhan, Tuhan menguatkanku shg setidaknya aku mampu terus berdiri dan menguatkan orang lain. Firman Tuhan yg selalu kupegang dan selalu terngiang dlm hatiku bener2 teruji. Salut buat Tuhan Yesus. Kerinduanku adalah selalu menyenangkan Tuhan lewat apa pun yg aku kerjakan di dunia ini, sebelum aku pulang ke rumah Bapa. Puji Tuhan klo akhirnya aku mulai liat bahwa tulisan2ku buat Tuhan itu bisa mempengaruhi orang2 terdekatku, such as mb Yani ,Yani. Aku rindu nggak sampai di sini aja...tapi lebih lagi aku bisa berdampak buat orang2 di sekelilingku yg bisa kujangkau, dan terutama yg Tuhan percayakan kpdku.

Minggu, 22 Agustus 2004
Yes, haleluya...hari2ku semakin indah dlm Tuhan. Makasih, Tuhan...

Rabu, 1 September 2004
Hidupku berharaga bagi Allah, tiada yang tak berkenan di hadapan-Nya...haleluya...aku sedang menikmati saat2 bersama Tuhan. Haleluya...hehe...

Tidak ada komentar: