This is my desire to God (catatan harianku dulu ^^)


udah lebih dari setengah tahun jauh dari Tuhan dan persekutuan. biasa2 aja nih,
gimana ya? gak pernah lagi komunikasi yg berarti sama siapa aja, including sama God. parah gak sih? sama ortu aja cuma lip service doank, becanda mulu...
hmmm...kapan ya, semua bisa kembali normal, i mean lebih baik drpd sekarang?

kalo dihitung2, udah hampir setahun lho...gileee....mau sampe kapan nih?

Wed, 5 Nov 2003
aaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhh...................................................akhirnya keadaan bisa jadi lebih baik. at least, i can smile, i can laugh, i can.....sleep well again. JESUUUUUUUUUUS.......YOU ARE SOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO GOOD!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
who knows when i have recovered again? only JESUS knows!!!! i don't know when it was exactly. What have i got then? hmmmmm....not much, but it's really important. A peacefulness, a happiness, a joyfulness, and a lot of blessing things from God.
Yes, i remember there is a quote from the words of God that says so. I've just remember by now. HUuuuuuuaaaaaaa......how can i forget this simple thing????
Jesus, i want to say .... thank you......thank you Lord for letting me alive, not to let me lost or die. Fiuuuuhhhh.....betapa nyarisnya aku waktu itu dgn yg namanya kehilangan yg amat sangat. JESSSSUUUUUUUUUSSSS.......thank you very much....Thank you Lord for being so faithful, eventhough i'm not. Thank you Lord, for Your everlasting love.....thank you.......thank you a thousand time.....

sekarang waktunya utk berbenah diri nih, setelah berbagai kekacauan yg pernah kualami. what an embarassing thing....just don't remember it......what should i do next? mmmmmmmmmm.............prepare myself for the future that is coming closer and closer. i should reduce my over weight first, than make a good relationship with God and others.....just set again my daily life....JESUS, help me.......................................

friday, 7 november 2003
wuahahahaha...baca postingan di atas akoe jadi senyum2 sendiri. what a ....
hari ini asyik2 aja...(ini merupakan sebuah penilaian-dari kuliah filsafat tadi pagi hi hi). mengapa? begini...(mari menyebutkan faktanya satu per satu). aku bisa santai mengikuti kuliah tanpa ada perasaan terkucil...terkucil bagaimana? mmm...tidak bisa ngobrol dgn temen lah, begitu...jadi, tadi pagi sampai siang, aku setidak-tidaknya bisa ngobrol (sedikit sih) dengan lebih dari satu orang. siapa aja? mmm...yiska, ayu, temen2 yg blm tau namanya, eno (cuma dikiiiit banget), rosa (cuma lewat doank), mas basa (lumayan lama lah...), J (selama PU hehe), tarin, de el2 (lupa...hehehe..). udah berapa tuh? yah paling enggak ada 10 orang lah...lumayan....hehehe....apakah cuma itu? mmm...iya juga sih...sepele banget ya...cuma ngobrol aja rasanya bisa enak, apalagi kalo lebih dari itu...misalnya spt berdoa bareng, nyanyi buat Tuhan bener2, doing something for God, etc...yah, mulai dari yg kecil2 dulu deh...for me, it's a good start. and tomorow will be better...amen deh.

saturday, 8 november 2003
Today is better than yesterday. And tommorow will be better than today...Bangun pagi jam setengah tujuh...trus mandi...berangkat kuliah dgn hati yg senang...tapi blm juga mulai rutin berdoa...sorry, Tuhan...kuliah terasa menyenangkan meskipun hrs merelakan ketinggalan biostatistik krn sakit perut (malu).Trus bisa gojeg sama Yiska, Nisa...tapi sayang masih melakukan masturbasi...ihhh...di gereja dpt berkat dan teguran yg lembut...bisa gojeg sama Gita, Ardi, mbak Ari...trus telpon Bu In, gojeg lagi...jadi, tema hari ini adalah gojeg, krn masuk dlm sungai sukacitanya Tuhan...hahaha...I want to keep my spirit like this, even more, for the next day...Thank You Lord...

Thursday, 19 November 2003
Hiiii....njijiki.....melihat postingan di atas....masturbasi???? enggak lagi lah yauw!!!! liburan gini enak, bangun bisa siang2, saat teduh...(diganti istilah apa ya?) mulai rutin...doa mulai jalan lagi...pokokke tambah apik lah...

Monday, 22 December 2003
ih...masih kerasa jijiknya dgn postingan tgl 8 november...bisa2nya jatuh lagi...sorry, Tuhan, aku dah bertobat en gak mau deh balek lagi...buka celah lagi ntar...enak aja, keluarnya aja susah, masak mau masuk lagi tuh gerombolan roh2 jahat kurang kerjaan...God, thank you for being so good to me...Saat ini keadaanku sudah jauh lebih baik daripada pertama kali aku mulai posting di sini. kenapa ya? yg jelas krn Tuhan, trus juga krn kemauanku dan follow upku, juga doa dari temen2 yg dinaikkan secara diam2 (jadinya njawabnya pun juga diam2 hiks...terharu). banyak hal yg kudapat sampai sekarang, padahal kalo diitung-itung baru 2 bulan berjalan...berarti emang bener firman Tuhan, lebih baik satu hari di pelataran Tuhan daripada seribu hari di tempat lain.

Monday, 22 March 2004
enaknya jalan bareng Tuhan. ada aja sesuatu yg baru tiap hari...gak ada matinya, klo inga bilang. sehari bersama Tuhan sama dengan seribu hari tanpa Tuhan. coba aja hitung berapa keuntungan yg didapat klo jalan bareng Tuhan...hemat waktu kan? apalagi waktu itu mahal, saking mahalnya gak bisa ditukar dengan uang. Tuhan, aku rindu bisa bikin tulisan2 yg lebih inovatif lagi yg bisa memberikan inspirasi atau membangkitkan semangat bagi orang yg letih lesu dan berbeban berat.

Sunday, 23 May 2004
Tuhan, aku gak ingin jatuh lagi ke lubang yg sama. Tolong jagain hatiku ya, klo aku mulai menjauh lagi dariMu...tegur aja gpp...soale aku lagi ngerasa simpati sama Mas  Lukas nih...aku gak mau salah mengartikan lagi segala perasaan yg timbul ini...aku mo pake logikaku, seimbang dgn perasaanku. Gak terlalu kaku, tapi juga gak terlalu lembek. Aku bersyukur buat perasaan yg timbul dlm hatiku ini, krn ini tandanya aku masih normal2 aja...Cuma jgn sampai perasaanku ini aku dramatisir sampai di luar batas. Aku minta tolong, Tuhan, bantu aku mengontrol emosiku supaya gak labil. Aku juga gak akan sembarangan curhat2 ke orang lain spy gak salah langkah lagi. Cukup sudah kesalahanku yg bikin malu waktu itu. Aku percaya aja klo Tuhan pasti akan tunjukin jalan yg harus kutempuh dlm hal ini. Gak akan salah lagi deh...amen!

Tuesday, 8 June 2004
Huahahaha...postingan di atas lucu banget deh. Makasih Tuhan, klo sampai sekarang hatiku masih terjaga aman, aku dah nggak mikirin lagi tuh. Klo ketemu juga biasa aja. Mengenai target setengah tahun ke depan utk mengenal beliaunya lebih lanjut, ya ngalir aja. Flowing in the go, klo marlin bilang. Saat ini aku hrs bener2 jaga kekudusanku nih, jgn sampai jatuh lagi dlm dosa lama yg amat sangat menjijikkan, apalgi klo bukan mr. m. Soale selama sebulan ini ada 3 jadwal pelayanan yg hrs dipenuhi dan dibutuhkan ketaatan dan kesetiaan yg sungguh2 spy hslnya tetep ruar biasa. Yo wis lah Tuhan, aku sekali lagi cuma mo bilang thank you so much. Thank you my Lord for the beautiful day, Thank you my Lord I've nothing to fear, as long as I have You here beside me. Amen.

Wednesday, 21 July 2004
Tuhan, aku lagi jatuh cinta sama mas Vembri. nggak gimana2, aku cuma pengen aja gak sekedar jadi adiknya...mmm, you know it better than me...so, aku serahin aja semua sama Engkau Tuhan karena aku percaya Engkau pasti kasih yg terbaik sesuai dgn kehendakMu (klise banget sih bahasane). yg penting, aku dan Kau tak terpisahkan. right???

Sunday, 22 August 2004
Urusan cinta aku tangguhkan dulu utk sementara. Saat ini aku lagi ada big desire utk jadi wl di kebaktian sabtu sore gkj swk. Tuhan, kasih tahu kehendakMu ya lewat apa aja yg ada supaya aku gak salah langkah dlm hal ini. Makasih...in the name of Jesus, amen!!!

Wednesday, 1 Sept 2004
Kembali lagi ke urusan cinta. Yg jelas bukan cinta monyet tapi cinta sejati yg Tuhan tumbuhkan. Jika emang mas Vembri cinta sejatiku, pasti akan lulus ujian waktu. So, tunggu terus waktuNya Tuhan. hehe...bulan ini banyak yg ultah. Aku pengen beliin bola voli sama bola kaki buat Yani n Tini supaya mereka bisa main2. Trus rencananya tgl 23 bsok aku mau undang temen2ku n kita makan2 bareng jasmani n rohani biar kuat lagi. Kangen deh...Tuhan, bekerjalah dgn leluasa n aku gak akan batasi kuasaMu. H

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kasta

Doa bagi Kota Tercinta

Yehova Zebaoth, TUHAN semesta alam.